x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: AS Roma vs Young Boys

Jumat, 4 Desember 2020 02:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Link live Streaming AS Roma vs Young Boys di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - AS Roma akan segera berhadapan dengan Young Boys di matchday Grup A Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga AS Roma vs Young Boys akan dilangsungkan di Stadio Olimpico pada, Jumat (04/12/20) pukul 03.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

AS Roma dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Meski demikian, tim berjuluk I Giallorossi itu tentu tidak mau begitu saja mengalah saat berhadapan dengan Young Boys.

Penampilan Liga Europa musim ini nyaris sempurna. Dari empat laga yang telah dilakoni di fase grup, AS Roma menorehkan tiga kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

I Giallorossi hanya takluk dari SCKA Sofia saja. Dari empat pertandingan itu, ada sembilan gol yang tercipta. Meski demikian, AS Roma baru saja keok dari Napoli di ajang Serie A Italia pekan lalu.

Hal itu bisa dimanfaatkan oleh Young Boys untuk mencuri tiga poin di kandang AS Roma. Young Boys sendiri kini sedang dalam performa apik.

Tim asuhan Gerardo Seoane itu bertandang ke kandang AS Roma dengan membawa catatan tujuh laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Saat ini Young Boys menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup A Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan AS Roma vs Young Boys.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga EuropaAS RomaBSC Young BoysLive Streaming

Berita Terkini