x

Transfer Kejutan! Man City Minati Bintang Italia Buangan AC Milan

Jumat, 15 Januari 2021 23:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Manchester City secara mengejutkan dikabarkan siap membajak bintang Serie A Italia yang merupakan pemain buangan AC Milan.

INDOSPORT.COMManchester City secara mengejutkan dikabarkan siap membajak bintang Serie A Italia yang merupakan pemain buangan AC Milan.

Bintang Sassuolo yang bernama Manuel Locatelli ini kabarnya masuk dalam daftar transfer dan menjadi target buruan Manchester City di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini,

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika bintang buangan AC Milan tersebut terkonfirmasi menjadi target transfer Man City di bursa transfer musim dingin ini.

Konfirmasi tersebut datang dari agen Manuel Locatelli kala diwawancarai oleh Sport Italia, Kamis (24/01/2021) malam waktu setempat.

“Manchester City merupakan salah satu tim yang memantau perkembangan Manuel Locatelli, meskipun tampaknya Sassuolo tidak berminat menjualnya di jendela transfer ini,” ujar Stefano Castelnuovo, agen Manuel Locatelli pada Sport Italia.

Kabar tersebut muncul usai Pep Guardiola merasa jika dirinya perlu mencari sosok pengganti Fernandinho yang kemungkinan besar akan cabut usai kontraknya habis pada akhir musim 2020/21 nanti.

Cabutnya Fernandinho dan Rodrigo yang kesulitan beradaptasi membuat Man City tertarik dengan kemungkinan untuk membajak Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Baca Juga
Baca Juga

Locatelli sendiri merupakan salah satu bintang baru di Serie A Italia. Permainan solidnya di lini tengah Sassuolo membuat tim asuhan Roberto De Zerbi tersebut untuk sementara waktu berada di posisi ke-7 klasemen sementara dan memiliki kans untuk menghadirkan kejutan di akhir musim nanti.

Jika gagal mendapatkan Manuel Locatelli, Man City kabarnya siap banting setir dan memburu Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach) atau Ismael Bennacer (AC Milan). Dua pemain yang dianggap mampu menggantikan sekaligus mengemban peran yang selama ini dipegang oleh Fernandinho.

 
Bursa TransferManchester CityAC MilanManuel LocatelliAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler