x

Kurniawan Dwi Yulianto Resmi Teken Kontrak di Sabah FC untuk Musim 2021

Sabtu, 16 Januari 2021 15:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Kurniawan Dwi Yulianto Resmi Teken Kontrak di Sabah FC untuk Musim 2021.

INDOSPORT.COM - Legenda timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, baru saja resmi menandatangani kontrak bersama Sabah FC untuk musim 2021.

Sebelumnya, Kurniawan Dwi Yulianto sempat dibuang oleh Sabah FC karena dianggap gagal memenuhi target finis di papan atas Liga Super Malaysia 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun setelah manajemen Sabah FC mengadakan rapat, mereka akhirnya memberikan kesempatan sekali lagi kepada Kurniawan Dwi Yulianto untuk menahkodai tim.

Di akun Instagram, Kurniawan baru saja mengunggah foto ketika menandatangani kontrak baru di Sabah FC. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada manajemen karena mau memberinya kesempatan.

"Terima kasih kepada Sabah FC karena telah memberikan saya kesempatan, mempercayakan saya untuk menjadi pelatih kepala SABAH FC sekali lagi tahun ini," tulis Kurniawan.

"Saya berharap tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi tim kami karena kita semua tahu tahun lalu adalah tahun yang cukup berat bagi kami semua sejak pandemi dimulai,"

"Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin dan semoga kalian semua dapat memberikan dukungan penuh kepada tim kami. Mohon doa & supportnya dari semua," pungkasnya.

Sementara itu, kabarnya Kurniawan juga diberikan tugas untuk membujuk satu pemain asal Indonesia demi mengisi slot pemain asing dari ASEAN.

Baca Juga
Baca Juga

Ia kabarnya telah melakukan negosiasi dengan bintang klub Liga 1, Persib Bandung yaitu Febri Hariyadi. Namun sepertinya usaha Kurniawan untuk membujuk Febri sia-sia karena dirinya tidak sanggup memenuhi persyaratan Persib.

Diketahui, Persib rupanya hanya ingin meminjamkan Febri Hariyadi ke Sabah FC dan wajib mengembalikan ketika Liga 1 kembali bergulir. Hal itu tentu tidak bisa dilakukan oleh Sabah FC.

Kurniawan Dwi YuliantoTimnas IndonesiaSabah FALiga Super MalaysiaBola InternasionalLiga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler