x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Upaya Arsenal Kembali Lanjutkan Tren Positif

Senin, 18 Januari 2021 10:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana akan ada laga antara Arsenal vs Newcastle United yang menjadi pertandingan penutup di pekan ke-19.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana akan ada laga antara Arsenal vs Newcastle United yang menjadi pertandingan penutup di pekan ke-19.

Arsenal selaku tim tuan rumah di pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates akan mencoba kembali ke jalur kemenangannya di kasta tertinggi sepak bola Inggris musim ini.

The Gunners saat ini mencoba kembali berada di jalur kemenangan, setelah empat kemenangan beruntunnya harus terhenti karena ditahan imbang 0-0 atas Crystal Palace di laga sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sedang berada dalam aura positif karena memiliki modal apik saat berhadapan dengan Newcastle United. Pasalnya, tercatat tim besutan Mikel Arteta tersebut selalu menang dalam sembilan laga kandang mereka menjamu The Magpies dan selalu clean sheet dalam lima pertandingan terakhir.

Peluang untuk memenangkan pertandingan juga semakin terbuka lebar, karena Newcastle tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

The Magpies juga masih dibayangi dengan jurang zona degradasi, yakni berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin. Perbedaan nasib ini pun membuat Arsenal memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan lebih besar.

Jika Arsenal mampu meraih kemenangan atas Newcastle, maka Bukayo Saka dkk juga bisa merangsek ke posisi 10 besar, mengingat Arsenal masih berada di posisi ke-11 dengan 24 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Berikut jadwal pertandingan antara Arsenal vs Newcastle United:

ArsenalNewcastle UnitedLiga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini