x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Newcastle United

Selasa, 19 Januari 2021 02:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Pipit Puspita Rini
Pertandingan Arsenal Newcastle United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-19 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara Arsenal vs Newcastle United, Selasa (19/01/21).

Berlangsung di Stadion Emirates mulai pukul 03:00 WIB, Arsenal selaku tim tuan rumah mencoba memanfaatkan kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangannya di Liga Inggris.

Tim besutan Mikel Arteta saat ini mencoba kembali berada di jalur kemenangan, setelah empat kemenangan beruntunnya harus terhenti karena ditahan imbang 0-0 atas Crystal Palace di laga sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

Arsenal sedang berada dalam aura positif karena memiliki modal apik saat berhadapan dengan Newcastle United. The Gunners selalu menang dalam sembilan laga kandang mereka menjamu The Magpies, dan selalu clean sheet dalam lima pertandingan terakhir.

Peluang untuk memenangi pertandingan juga makin terbuka lebar, lantaran Newcastle tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Selain itu, The Magpies juga masih dibayangi dengan jurang zona degradasi, yakni berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin. Perbedaan nasib ini pun membuat Arsenal memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan lebih besar.

Jika Arsenal mampu meraih kemenangan atas Newcastle, maka mereka juga bisa merangsek ke posisi 10 besar, mengingat Arsenal masih berada di posisi ke-11 dengan 24 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel Arsenal vs Newcastle United, Selasa (19/01/21) pukul 03:00 dini hari WIB:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
 

ArsenalNewcastle UnitedLiga InggrisLive Streaming

Berita Terkini