x

Pulangkan Strikernya, Real Madrid Beri Tawaran Barter ke AC Milan

Rabu, 20 Januari 2021 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, rela menawarkan skenario barter kepada AC Milan hanya untuk memulangkan pemain mereka yang bernama Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, rela menawarkan skenario barter kepada AC Milan hanya untuk memulangkan pemain mereka yang bernama Brahim Diaz.

Real Madrid sudah melepas striker mereka yang bernama Brahim Diaz ke AC Milan pada 4 September 2020 yang lalu dengan status pinjaman sampai akhir musim 2020-2021.

Ternyata, sang pemain cukup sukses menjajal karir di San Siro. Pelatih Milan yang bernama Stefano Pioli pun kerap menurunkannya di partai-partai penting mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, muncul rumor mengejutkan seperti dilansir dari laman portal berita Sempre Milan. Madrid atau Los Blancos dikabarkan ingin memulangkan Diaz ke Spanyol.

Hal tersebut dimaksudkan agar mereka bisa melepas Lucas Vazquez yang bakal menjadi pemain bebas transfer di tahun ini. Madrid tak ingin Vazquez jadi free agent.

Jadi begini ceritanya. Kontrak Lucas Vazquez akan habis pada 30 Juni 2021. Pihak manajemen sudah berjuang untuk menawarinya perpanjangan kontra tiga tahun.

Namun, sang pemain masih menolak lantaran ia ingin adanya kenaikan gaji sampai 15%. Jika hal ini tidak bisa dipenuhi oleh Madrid, maka Vazquez bakal menjadi free agent (pemain bebas transfer).

Nah, untuk mencegah kehilangan pemain secara cuma-cuma, Los Blancos punya ide untuk menukar Vazquez dengan Brahim Diaz yang saat ini dipinjamkan ke AC Milan.

Dengan cara ini, raksasa Spanyol itu tidak rugi jika melepas Vazquez. Sebab, mereka bakal mendapatkan kembali Brahim Diaz dengan waktu lebih cepat (tanpa menunggu masa pinjaman di Milan berakhir).

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, Rossoneri sendiri belum memberikan jawaban mereka. Namun, kandidat juara Serie A Liga Italia 2020/21 tersebut pernah dikaitkan dengan Vazquez beberapa waktu yang lalu.

Lucas Vazquez telah memperkuat Real Madrid sejak 2015. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak 26 gol dan menyumbang 49 assists dari 227 penampilannya di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridAC MilanLucas VazquezBrahim DiazSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler