x

Target Transfer Terungkap, Rencana Besar Juventus Bocor ke Publik

Rabu, 20 Januari 2021 10:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Rencana besar Juventus bocor ke publik setelah target transfer mereka di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini terungkap.

INDOSPORT.COM – Rencana besar Juventus bocor ke publik setelah target transfer mereka di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini terungkap.

Kabarnya, target transfer mereka kali ini disebut-sebut akan menjadi sosok pemain penting dalam rencana besar Juventus di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus berencana bakal membangun lini tengah mereka demi ambisi untuk kembali mendominasi Serie A Italia dan meraup kesuksesan di Eropa.

Ambisi tersebut muncul setelah mereka secara memalukan harus takluk dengan skor 2-0 kala bertemu Inter Milan pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-18, Senin (18/1/2021) kemarin.

Untuk mewujudkan ambisinya, Juventus dikabarkan telah memiliki 4 target transfer yang salah satunya bakal mereka boyong di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Paul Pogba, Manuel Locatelli, Houssem Aouar, dan Rodrigo De Paul merupakan 4 pemain yang masuk ke dalam daftar buruan Juventus di periode transfer musim dingin kali ini.

Paul Pogba menjadi sosok yang paling dinantikan kehadirannya. Banyak fans berpendapat jika kemesraan yang pernah terjalin antara Juventus dan bintang Prancis tersebut bisa kembali terulang andaikata Nyonya Tua benar-benar mendatangkan dirinya.

Selain Pogba, Direktur Olahraga Juventus yakni Fabio Paratici secara mengejutkan juga memasukkan nama Manuel Locatelli sebagai calon bintang di lini tengah mereka.

Penampilan impresif Locatelli bersama Sassuolo sepanjang musim 2020/21 ini membuat Juventus kepincut. Kehadirannya diharapkan bisa menjadi metronom di lini tengah sekaligus sebagai kreator serangan Nyonya tua.

Sementara Houssem Aouar dan Rodrigo De Paul muncul sebagai opsi alternatif andaikata Pogba dan Locatelli gagal didapatkan di bursa transfer kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya disebut-sebut juga akan menjadi opsi murah tapi tidak murahan yang Juventus miliki. Performa Aouar dan De Paul bersama klubnya saat ini pun juga tidak bisa dianggap enteng.

Baik Houssem Aouar maupun Rodrigo De Paul diketahui merupakan pilar kunci sekaligus motor serangan di Lyon dan Udinese, klub mereka masing-masing saat ini.

Sementara ini Juventus sedang terseok di posisi ke-5 klasemen Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 33 poin. Terpaut 10 poin dari AC Milan yang duduk nyaman di puncak klasemen.

 
Bursa TransferSerie A ItaliaJuventusPaul PogbaLiga ItaliaManuel LocatelliRodrigo De PaulBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferHoussem Aouar

Berita Terkini

Berita Terpopuler