x

Karakter Kartun Disney versi Bintang Piala AFF, Ada Febri Hariyadi

Kamis, 21 Januari 2021 19:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Karakter Kartun Disney versi Bintang Piala AFF, Ada Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Akun Instagram resmi Piala AFF yang bernama AFF Suzuki Cup baru saja mengunggah foto yang memperlihatkan karakter kartun Disney.

Dalam postingan tersebut, terlihat karakter kartun Disney yang disulap menyerupai beberapa bintang sepak bola di negara Asia Tenggara (ASEAN). Dalam gambar slide pertama, ada sosok pemain timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

Baca Juga
Baca Juga

Selain bintang Persib Bandung tersebut, ada pemain lainnya seperti Safawi Rasid (Malaysia), Thitiphan Puangjan (Thailand), Nguyen Quang Hai (Vietnam) dan Ikhsan Fandi (Singapura).

Akun Instagram resmi Piala AFF itu kemudian memberikan keterangan berupa pertanyaan kepada seluruh netizen untuk memilih siapa pemain favorit mereka.

"Serial kartun #AFFSuzukiCup #Disney? Manakah dari pemain berikut yang terlihat terbaik?," tulis Instagram AFF Suzuki Cup.

Postingan tersebut kemudian diserbu oleh banyak netizen di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka menuliskan karakter kartun Disney, Febri Hariyadi, menjadi yang terbaik.

"@alieescreamo: Woow febri bow,"

"@pratamadanij: All the best,"

"@piemontecalcio.my Safawi,"

"@ihsanabdulhakim_13: Febri Hariyadi," tulis beberapa netizen.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, ajang sepak bola terbesar se-ASEAN atau Piala AFF harus ditunda selama satu tahun. Sejatinya turnamen itu digelar pada Desember 2020 lalu.

Akan tetapi, pandemi virus corona membuat Piala AFF harus ditunda hingga Desember 2021 mendatang. Meski tidak masuk kalender FIFA, Timnas Indonesia yang diperkuat Febri Hariyadi ditargetkan untuk meraih juara dalam ajang tersebut.

Persib BandungTimnas IndonesiaFebri HariyadiPiala AFFBola InternasionalIkhsan Fandi AhmadNguyen Quang HaiSafawi Rasid

Berita Terkini