x

Puncaki Klasemen Liga Inggris, Paul Pogba Beri Peringatan Tegas Pada Manchester United

Jumat, 22 Januari 2021 05:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Manchester United menutup paruh pertama Liga Inggris 2020/2021 sebagai pemuncak klasemen. Gelandang Paul Pogba pun memberikan peringatan tegas pada klubnya itu.

INDOSPORT.COM – Manchester United menutup paruh pertama Liga Inggris 2020/2021 sebagai pemuncak klasemen. Gelandang Paul Pogba pun memberikan peringatan tegas pada klubnya itu.

Sempat terpuruk di peringkat 14 klasemen Liga Inggris pada awal musim ini, Manchester United melaju kencang usai dikalahkan Arsenal 0-1 di pekan ketujuh.

Terbaru, mereka mengalahkan Fulham 2-1 meski sempat tertinggal lebih dulu, Kamis (21/01/21) dini hari WIB. Raihan 3 angka di Craven Cottage itu pun membawa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memuncaki klasemen dengan 40 angka dari 19 pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi ini membuat Manchester United mulai digadang-gadang mampu mengakhiri puasa gelar di Liga Inggris sepeninggal Sir Alex Ferguson. Namun, Paul Pogba yang jadi pencetak gol penentu kemenangan atas Fulham justru melemparkan peringatan keras kepada rekan-rekan setimnya.

“Tentu saja ini situasi yang lebih baik. Kami sangat senang dengan apa yang terjadi belakangan ini. Tapi kami ingin situasi ini terus berlanjut,” kata bintang Prancis itu seperti dilansir Daily Mirror.

“Kami ingin lebih, dan lebih, dan lebih. Semua yang telah kami lakukan masih belum cukup. Kami masih jauh dari trofi. Ini adalah Liga Inggris, dan kompetisi ini tidak mudah. Sulit untuk mencapai puncak, dan lebih sulit lagi untuk bertahan di puncak.”

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan apa yang harus dilakukan skuat Setan Merah untuk mengamankan gelar juara.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami tahu kami harus tetap fokus, kami harus tetap bekerja, tetap bertanding, dan terus memercayai diri sendiri. Kami masih belum memenangkan apa pun, jadi kami harus tetap bekerja keras,” pungkasnya.

Di sisi lain, Paul Pogba sendiri tengah menunjukkan peningkatan performa di beberapa pertandingan terakhir ini. Dalam 4 laga terakhir Manchester United di Liga Inggris, ia mencetak 2 gol dan 1 assist. Hebatnya, kedua golnya selalu menjadi gol penentu kemenangan Setan Merah.

Situasi ini terbilang menarik mengingat beberapa bulan lalu agennya, Mino Raiola, mengklaim bahwa Pogba sudah tidak bahagia di Manchester United dan akan sangat baik bagi semua pihak jika sang pemain diizinkan pergi dari Old Trafford.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini