x

Keren, Sponsor PSS Sleman Dukung SIWO PWI Jateng di Porwanas 2021

Senin, 25 Januari 2021 16:35 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Perwakilan Carfix, Sigit (kanan) saat menyerahkan jersey kepada Ketua SIWO PWI Jateng, Erwin (kiri) dan disaksikan Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz (Tengah).

INDOSPORT.COM - Sponsor PSS Sleman di Liga 1 2020, Carfix Indonesia, mendukung Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Tengah yang tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021. 

Ajang olahraga antar wartawan se-Indonesia ini sedianya digelar pada September 2020 di Papua, namun belakangan ditunda hingga 2021 akibat pandemi virus corona. 

Baca Juga
Baca Juga

Porwanas 2021 akan berlangsung di Malang, Jawa Timur, pada Mei nanti. Ada pun dukungan untuk SIWO PWI Jateng dari Carfix berupa jersey yang bisa digunakan dalam kejuaraan. 

Dalam konferensi pers di Semarang, Division Head After Sales Business Solution CARfix Indonesia, Sigit Wahyu Anggoro, mengatakan bahwa PWI termasuk salah satu mitra mereka yang kegiatannya akan selalu didukung. 

Pada kesempatan tersebut, beberapa pegiat olahraga di Kota Semarang seperti Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara juga hadir untuk mengapresiasi Carfix Indonesia yang telah berkomitmen memajukan gerakan olahraga wartawan.

“Sebagai Mitra PWI Jawa Tengah tentu saja CARfix siap memberikan dukungan, apalagi Porwanas 2021 merupakan kegiatan positif untuk menjalin silaturahmi dengan sesama media, juga sebagai wadah teman-teman untuk berolahraga," ujarnya di hadapan awak media. 

Carfix Indonesia sendiri memang berkomitmen untuk terus mengembangkan usaha dengan pembukaan beberapa bengkel baru di seluruh Indonesia dan mendukung event olahraga, baik sepak bola maupun cabang lainnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Terkhusus dengan SIWO PWI Jateng yang dirasa mereka sebagai program kolaborasi untuk memajukan kemampuan olahraga wartawan di Jawa Tengah. 

Sebagai informasi tambahan, Carfix Indonesia sebelum menjadi sponsor PSS Sleman juga sempat menjadi sponsor PSIS Semarang pada pagelaran Liga 1 2019.

PSS SlemanJawa TengahPersatuan Wartawan Indonesia (PWI)Liga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaSponsorBerita Liga 1

Berita Terkini