x

Lampard Dipecat Chelsea, Thiago Silva Kirim Pesan Menyayat Hati

Senin, 25 Januari 2021 23:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Inggris, Chelsea setelah Frank Lampard dipecat dari jabatannya sebagai pelatih. Pemecatan ini tak ayal membuat anak asuhnya sedih, salah satunya Thiago Silva.

Lampard harus mendapati dirinya dipecat pada Senin (25/1/21) pagi waktu setempat. Ironisnya, pemecatan itu tiba setelah ia membawa Chelsea meraih kemenangan di Piala FA 2020/21.

Kemenangan tersebut nyatanya tak membuat posisi Lampard aman. Pasalnya, sejak jauh hari, para petinggi Chelsea memang telah menunjukkan indikasi bahwa pria berusia 42 tahun tersebut akan dipecat.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini menyusul hasil minor yang diraih Chelsea di kancah Liga Inggris 2020/21. Tak pelak, surat pemecatan pun tiba di meja Lampard dan membuat terkejut banyak orang, terutama pemain Chelsea.

Salah satu yang terkejut adalah Thiago Silva. Mengetahui Frank Lampard dipecat, ia pun lantas mengunggah pesan mengharukan melalui media sosialnya.

Baik di Twitter dan Instagram, Silva mengucapkan pesan yang menyayat hati di mana ia mengucapkan terima kasih atas segala yang Lampard lakukan kepadanya di Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan ia merasa telah bekerja sama dengan Lampard selama 10 tahun kendati keduanya baru bahu membahu sejak awal musim 2020/21.

Seperti diketahui, Lampard sendiri menjadi sosok yang mengajak Silva bergabung Chelsea lewat telepon. Hal tersebut diketahui dari penuturan keduanya yang saling berbalas pesan via seluler.

Namun keputusan telah diambil Chelsea. Thiago Silva harus merelakan Frank Lampard dipecat. Uniknya, posisi Lampard nantinya akan digantikan mantan pelatihnya selama di PSG, Thomas Tuchel.

Thiago SilvaChelseaFrank LampardThomas TuchelLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini