x

Lupakan Kisah Sedih di Arsenal, Ozil Semangat Tampil Apik untuk Fenerbahce

Senin, 25 Januari 2021 17:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce

INDOSPORT.COM - Gelandang berkebangsaan Jerman, Mesut Ozil mulai mengikuti sesi latihan di Fenerbahce. Ia tampak memiliki motivasi tinggi demi meningkatkan kualitas klub barunya.

Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce dan meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Kepindahan Ozil ke Fenerbahce sudah tak terbendung lagi. Pemain berusia 32 tahun tersebut bahkan secara terang-terangan telah mengunggah beberapa foto dengan atribut klub asal Turki tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Resminya kepindahan Ozil ke Fenerbahce pun bermula dari kicauan Arsenal yang mengucapkan rasa terima kasih kepada mantan pemain Real Madrid tersebut. Kemudian tak berselang lama, Fenerbahce yang mengumumkan bahwa Mesut Ozil resmi menjadi pemain anyar mereka.

Mesut Ozil sendiri melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya memamerkan sesi latihan bersama Fenerbahce. Ozil terlihat fokus dan penuh semangat. 

"New challenges. Full motivation. (Tantangan baru, motivasi penuh)," tulis Ozil pada keterangan unggahannya. 

Baca Juga
Baca Juga

Mesut Ozil sebelumnya menjalani masa sulit di Arsenal. Ia terakhir kali tampil di lapangan hijau pada Maret 2020 dan dikeluarkan dari skuat Liga Inggris 2020/21. Spekulasi tersebar Ozil berselisih dengan sang manajer, Mikel Arteta. 

Selama 7,5 tahun membela Arsenal, Mesut Ozil telah mencatatkan 44 gol, dan 71 assist dalam 250 laga di semua kompetisi. Meski dirundung kesedihan, ia tetap bersyukur mendapat kesempatan membela klub asal London Utara itu. 

ArsenalMesut OzilFenerbahceBola Internasional

Berita Terkini

Berita Terpopuler