x

Impiannya di Timnas Buyar, Striker Muda Arema FC Alihkan Fokus ke Liga 1

Selasa, 26 Januari 2021 20:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Striker muda Arema FC, Titan Bagus Fawwazi, langsung mengalihkan fokusnya ke klub setelah impiannya berlaga pada sejumlah ajang bergengsi bersama timnas Indonesia U-19 harus buyar.

Sejatinya, Titan Bagus Fawwazi masuk ke dalam proyeksi timnas U-19 untuk berlaga pada dua ajang sekaligus, yakni Piala Asia U-19 yang digelar di Uzbekistan, serta Piala Dunia U-20 di Indonesia tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, impiannya itu buyar pasca-FIFA membatalkan Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20. Sehingga, fokusnya langsung beralih ke Arema FC menjelang musim baru Liga 1 2021.

"Saya sekarang fokus ke klub dulu. Bagaimana bisa untuk menambah menit bermain di Arema FC," ucap Titan Bagus Fawwazi pada Minggu (24/1/21).

Titan merupakan satu dari sekian pemain muda hasil binaan internal. Dia mendapatkan kesempatan promosi ke tim senior saat kepelatihan berada di tangan Mario Gomez awal Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

"Itulah target yang ingin saya capai di Arema FC," sambung striker belia kelahiran Kepanjen berusia 19 tahun tersebut.

Pada Liga 1 2020, Titan Bagus Fawwazi hanya mendapatkan satu kali penampilan saja. Dia mencatat 16 menit akhir saat masuk menggantikan Kushedya Hari Yudo dalam kemenangan Arema FC atas Tira-Persikabo, 1 Maret lalu.

Piala Dunia U-20Liga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler