x

Prediksi Coppa Italia Juventus vs SPAL: Asa Nyonya Tua Raih Gelar Kedua

Selasa, 26 Januari 2021 20:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Prediksi Coppa Italia Juventus vs SPAL: Asa Nyonya Tua Raih Gelar Kedua

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan babak perempat final Coppa Italia antara Juventus vs SPAL yang berlangsung Kamis (28/1/21) dini hari WIB, dimana Bianconeri berhasrat raih gelar kedua musim ini.

Bertanding di Juventus Stadium, sang pemilik rumah Juventus tampak jauh lebih diunggulkan dari sang lawan, SPAL. Apalagi materi serta kasta dari kedua tim ini terbilang tumpang-tindih.

Juventus yang berstatus juara bertahan Coppa Italia musim lalu, merupakan perwakilan Serie A yang tak lain adalah kasta teratas Liga Italia. Sementara sang lawan, SPAL, adalah tim kuda hitam dari Serie B, alias kasta kedua di strata sepak bola Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Berkaca dari fakta tersebut, tak heran jika Juventus bakal jauh diunggulkan. Apalagi dalam rekor dua kali pertemuan terakhir kedua tim, Si Nyonya Tua selalu sukses mengalahkan Gli Spallini.

Terlebih bagi Juventus yang sudah meraih gelar juara perdana musim 20/21 di ajang Piala Super Italia, tentu mereka bakal bertekad untuk bisa kembali angkat trofi tahun ini.

Meski unggul dalam materi pemain dan statistik, namun Juventus tetap tak boleh menganggap remeh SPAL. Pasalnya, sang tamu sempat membuat kejutan dengan mengalahkan dua wakil Serie A yakni Crotone dan Sassuolo di babak sebelumnya.

Selain itu, SPAL juga sedang dalam performa on fire usai tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang. Status sebagai satu-satunya wakil Serie B di Coppa Italia, juga bisa menambah motivasi skuad arahan Pasquale Marino saat hadapi Juventus.

Prediksi Susunan Pemain
Juventus (4-4-2):
Buffon; Danilo, Bonucci, Demiral, Frabotta; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo.

SPAL (3-5-2):
Berisha; Tomovic, Vicari, Ranieri; Strefezza, Missiroli, Valoti, Esposito, Sala; Floccari, Paloschi.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan Terakhir Juventus vs SPAL

Lima Pertandingan Terakhir Juventus

Lima Pertandingan Terakhir SPAL

Prediksi Pertandingan

Juventus (60%), SPAL (40%)

JuventusPrediksiCoppa ItaliaLiga ItaliaSPALBerita Liga Italia

Berita Terkini