x

12 Pemain Susul Calon Bintang Timnas Indonesia Tinggalkan Sulut United

Kamis, 25 Februari 2021 20:00 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Sebanyak 12 pemain meninggalkan klub Liga 2 Sulut United sebelum musim 2021 bergulir.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 12 pemain menyusul langkah calon bintang Timnas Indonesia, Natanael Siringoringo, yang meninggalkan klub Liga 2, Sulut United, sebelum musim 2021 bergulir.

Natanael yang saat ini mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta telah menerima pinangan Kelantan FC untuk berkompetisi di Liga Premier Malaysia.

Pemain yang bermain di posisi gelandang serang tersebut hengkang dengan status bebas transfer setelah manajemen Sulut United membubarkan skuat pada 26 Januari 2021.

Langkah Natanael turut dicontoh oleh 12 rekannya yang telah mengucapkan salam perpisahan di akun instagram pribadinya masing-masing kepada klub sepak bola asal Kota Manado tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka antara lain adalah Rajivs Koya, Haris Hardiansyah, Adi Parwa, Jacky Runtulalo, Muhammad Idham Jauhari, Rian Lasut, Lucky Wahyu, Elthon Maran, dan Ilham Fathoni.

Ditambah tiga pemain yang bestatus pinjaman musim lalu yang dipastikan tak akan kembali membela panji klub berjuluk Hiu Utara pada musim 2021, yakni Habibi, Gusti Sandria, dan Rafli Mursalim.

"Terima kasih Sulut United untuk musim 2020 yang sangat luar biasa. Saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan selama berada di tim Sulut United," tulis Lucky Wahyu di akun instagram pribadinya, @elwe.lw.


1. Doa Promosi ke Liga 1

Rafli Mursalim salah satu pemain yang meninggalkan Sulut United.

Tidak hanya kalimat perpisahan, Lucky Wahyu juga mendoakan Sulut United dapat mewujudukan terget utamanya, yaitu promosi ke Liga 1 pada musim 2022.

"Sukses terus Sulut United semoga musim berikutnya ada di Liga 1. Aamiin," tulis Lucky Wahyu.

Selain Lucky Wahyu, Rafli Mursalim yang dipinjam dari Persija Jakarta turut mendoakan hal yang sama.

"Terima kasih tim Sulut United di tahun 2020, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan bisa berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia," tulis Rafli di akun instagramnya, @mhmmdrafli999.

Hengkangnya 12 pemain plus Natanael Siringoringo membuat skuat Sulut United sangat tereduksi. Hal tersebut dipastikan membuat manajemen klub akan sangat aktif pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Daftar Pemain Sulut United yang Telah Hengkang

Rajivs Koya (kiper)
Haris Hardiansyah (bek)
Adi Parwa (bek)
Jacky Runtulalo (bek)
Muhammad Idham Jauhari (bek)
Habibi (bek)
Gusti Sandria (bek)
Rian Lasut (gelandang)
Lucky Wahyu (gelandang)
Natanael Siringoringo (gelandang)
Elthon Maran (penyerang)
Ilham Fathoni (penyerang)
Rafli Mursalim (penyerang).

Bursa TransferTimnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 2M Rafli MursalimSulut UnitedNatanael SiringoringoBerita Bursa TransferBerita Liga 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler