x

Kejutan! Inter Milan Tawarkan Kontrak Besar kepada Kiper Buangan Liverpool

Kamis, 25 Februari 2021 01:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Peter Gulacsi ketika masih membela Liverpool.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan, di mana mereka berniat mendatangkan kiper buangan Liverpool dengan kontrak besar.

Menurut laporan dari Sport Bild, Inter Milan sedang mencari pengganti jangka panjang dari kiper Samir Handanovic yang sudah uzur. Sosok penggantinya pun sudah diidentifikasi yaitu kiper RB Leipzig saat ini, Peter Gulacsi.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu dianggap memiliki kemampuan teknis mirip dengan Handanovic. Menariknya, minat Inter Milan itu benar-benar serius di mana mereka sudah menawarkan kontrak besar nan menggiurkan.

Baca Juga
Baca Juga

Yaitu penawaran gaji hingga 10 juta euro setiap tahunnya, tak termasuk pajak. Proposal tersebut bahkan melebih penawaran yang dilakukan Borussia Dortmund kepada Gulacsi.

Peter Gulacsi, sejak bergabung dengan RB Leipzig pada 2015, memang sudah menampilkan konsistensi dan penampilan luar biasanya. Di musim ini saja, Gulacsi sudah mencatatkan 15 clean sheet dalam 32 pertandingan.

Gulacsi sejatinya tidak sendiri, ada beberapa nama kiper lain yang juga masuk dalam radar Inter Milan. Mereka adalah Juan Musso dari Udinese, Alessio Cragno dari Cagliari dan Rui Silva dari Granada.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sepertinya minat kepada Gulacsi menjadi yang paling serius karena sudah ada penawaran kontraknya bahkan. Penawaran kontrak yang sangat besar itu tentu sangat mengejutkan mengingat Inter Milan sempat dilaporkan sedang bermasalah dengan keuangannya.

Akan tetapi, lebih mengejutkan lagi jika mengetahui siapa sebenarnya Peter Gulacsi. Tidak ada yang sadar kalau sebenarnya kiper Hungaria itu pernah dibuang oleh Liverpool, tapi sekarang malah diminati oleh Inter Milan.


1. Peter Gulacsi Pernah Dibuang Liverpool

Situasi duel Mohamed Salah dengan Peter Gulacsi dalam laga RB Leipzig vs Liverpool

Peter Gulacsi diketahui pertama kali bergabung dengan tim senior Liverpool pada September 2008. Namun ternyata karier Gulacsi tidak pernah cerah bersama Liverpool, di mana ia saat itu sulit sekali menjadi kiper inti The Reds.

Maklum saja, Pepe Reina memang pada saat itu sedang dalam peforma terbaiknya, sehingga Gulacsi pun lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Sebelum akhirnya pada 2013, Gulacsi benar-benar dibuang ke RB Salzburg.

Berkat penampilan yang mulai kelihatan membaik, Gulacsi pun hengkang ke RB Leipzig pada 2015 dan kini malah menjadi salah satu kiper paling diamati di Eropa. Meski usianya sudah 30 tahun, Gulacsi masih terlihat cukup cekatan hingga membuat Inter Milan kepincut.

Bursa TransferLiverpoolInter MilanRB LeipzigPeter Gulacsi

Berita Terkini

Berita Terpopuler