x

Kartika Berliana Bergaya Bak Hero Kadita, Netizen: Bikin Betah Begadang

Kamis, 25 Februari 2021 20:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Kartika Berliana tampil memikat saat menjalankan profesinya sebagai presenter olahraga. Saat itu ia merasa bak salah satu hero Mobile Legends, Kadita.

Kamis (25/02/21), Kartika Berliana mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Kartika tampak cantik nan seksi menggunakan dress warna hijau.

Baca Juga
Baca Juga

Aksen slit alias belahan membuat kakinya terlihat semakin jenjang. Kartika Berliana memadukan penampilannya dengan menggunakan sepatu warna putih bermodel peep toe heels.

"Kadita," tulis Kartika dengan membubuhkan emoji dolar. Kadita merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang penampilannya identik dengan warna hijau.

Baca Juga
Baca Juga

Selama ini presenter cantik itu memang hobi bermain gim Mobile Legends. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@zimamvy_: "Lahh nyesel gue gak nonton Madrid"

@lutfifb.17: "Cantiknya kak @kartikaberlianaofficial"

@putrafirdaus659: "Lama-lama makin gemesssh bangett"

@ahmadsofyant_: "Pantes ngga ngantuk pagi-pagi nonton bola"

@andywibowo63: "@kartikaberlianaofficial bkin betah begadang aja"


1. Penampilan Memikat

Kartika Berliana, seorang presenter olahraga cantik sekaligus pecinta gaming ini membeberkan tim eSports profesional yang selama ini dia kagumi, yakni Genflix Aerowolf

Banyak netizen yang terpesona dengan penampilan Kartika Berliana waktu itu. Kehadiran Kartika Berliana membawa angin segar dalam sebuah program acara olahraga yang biasanya disiarkan pada malam hari.

Itu sebabnya banyak netizen mengaku betah begadang demi melihat Kartika Berliana di sebuah acara olahraga. Paras cantiknya memang sudah sering wara-wiri di berbagai acara olahraga.

Ketika punya waktu luang, Kartika sering bermain gim Mobile Legends untuk mengusir rasa bosan.

Berita OlahragaMobile LegendsKartika Berliana

Berita Terkini