x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions, Atalanta Vs Real Madrid

Kamis, 25 Februari 2021 02:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Atalanta akan segera menjamu Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Atalanta vs Real Madrid akan dilangsungkan di Atleti Azzurri d'Italia pada, Kamis (25/02/21) pukul 03.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ini adalah musim kedua bagi Atalanta bisa tampil di ajang Liga Champions. Musim lalu, tim berjuluk La Dea itu berhasil melangkah hingga ke babak perempat final.

Tidak menutup kemungkinan, musim ini Atalanta akan kembali membuat kejutan. Untuk tampil dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini, La Dea punya modal rasa percaya diri yang bagus.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya Atalanta baru saja menang 4-2 atas Napoli di ajang domestik Serie A Italia pekan lalu. Meski demikian, pasukan Gian Piero Gasperini itu harus tetap waspada dengan perlawanan Real Madrid. Casemiro dkk juga tengah tampil moncer belakangan ini.


1. Live Streaming Atalanta Vs Real Madrid

Live Streaming.

Real Madrid tercatat selalu menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Teranyar, tim berjuluk Los Blancos itu berhasil menang tipis 1-0 atas Real Valladolid di ajang domestik LaLiga Spanyol.

Sayangnya saat bertandang ke kandang Atalanta kali ini, Real Madrid tengah diterpa badai cedera. Los Blancos tidak bisa membawa sembilan pemain andalannya. Hal itu akan membuat Real Madrid sedikit pincang saat berhadapan dengan Atalanta.

Pasukan Zinedine Zidane itu harus bersiap dengan kejutan yang akan dibuat Atalanta di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Atalanta vs Real Madrid.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga ChampionsAtalantaLive Streaming

Berita Terkini