x

Meragukan Fikayo Tomori, AC Milan Beralih ke Bintang Klub Gurem

Kamis, 25 Februari 2021 05:25 WIB
Editor: Coro Mountana
Meragukan Fikayo Tomori, AC Milan Beralih ke Bintang Klub Gurem

INDOSPORT.COM – Meragukan Fikayo Tomori bakal dipertahankan, AC Milan pun mulai beralih pada pemain bintang salah satu klub gurem.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, AC Milan baru-baru ini mulai meragukan masa depan Fikayo Tomori. Sempat ada wacana kalau Tomori bakal dipermanenkan oleh AC Milan dari Chelsea.

Tapi belakangan, sepertinya pertimbangannya berubah menjadi meragukan masa depan Tomori di AC Milan. Oleh karena itu, AC Milan pun mengalihkan perhatiannya pada pemain lain.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya adalah bintang klub gurem Serie A Italia, Spezia bernama Martin Erlic. Bek muda berusia 23 tahun dari Kroasia itu telah dilihat secara langsung oleh AC Milan dan ternyata cukup membuat tim tertarik.

AC Milan melihat potensi Erlic pada saat mereka kalah 0-2 dari Spezia, beberapa waktu yang lalu. Mungkin terdengar cukup aneh bagaimana bisa AC Milan tertarik dengan bek dari klub semenjana seperti Spezia.

Mungkin buat anda yang tidak mengikuti perkembangan Spezia dan bagaimana cara mereka bermain, akan kebingungan bagusnya Martin Erlic ada di mana. Tapi bagi tim kepelatihan AC Milan, mereka dengan jelas sudah melihat ada potensi dalam diri Erlic.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, ada kelebihan yang dimiliki Erlic bisa dipakai untuk menutupi kelemahan di lini pertahanan AC Milan saat ini. Apakah itu?


1. Keunggulan Martin Erlic

Aksi Romelu Lukaku di laga AC Milan vs Inter Milan

Berdasarkan laporan yang berkembang di Italia, Martin Erlic memiliki keterampilan lebih dalam hal duel udara. Suatu kemampuan yang kurang dimiliki oleh stok bek tengah AC Milan saat ini.

Itu juga yang menjadi alasan AC Milan rentan kebobolan dalam situasi bola mati. Dengan perawakan postur tinggi besar Martin Erlic, ia diharapkan bisa mengatasi kelemahan AC Milan pada situasi bola mati.

Tak hanya itu, Erlic pun diharapkan bisa menjadi sosok kunci untuk mencetak gol dalam situasi bola mati. Dengan harga di bawah 10 juta euro, AC Milan tentu seharusnya gampang untuk merekrutnya, apalagi kalau nanti Spezia terdegradasi.

Bursa TransferAC MilanSpeziaFikayo TomoriAC Milan News

Berita Terkini

Berita Terpopuler