x

PSSI Bantah Timnas Indonesia U-23 Ikut Fun Football Bareng Selebritis FC

Kamis, 25 Februari 2021 20:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/02/21) sore.

INDOSPORT.COM - PSSI membantah bila Timnas Indonesia U-23 akan tampil di ajang Fun Football melawan Selebritis FC. Menurut mereka Timnas Indonesia U-23 sudah memiliki agenda uji coba sendiri.

Kabar mengenai laga fun football memang beredar di jagat dunia Maya. Yakni terkait laga fun football yang melibatkan empat tim yakni PSSI Allstars, Selebritis FC, Timnas Indonesia U-23, serta Persija Jakarta.

Kabar fun football ini bahkan sudah disampaikan oleh artis kondang yang juga penggawa Selebritis FC, Raffi Ahmad. Baginya laga ini juga menjadi kampanye protokol kesehatan di ajang sepak bola serta sebagai laga amal untuk insan sepak bola yang terdampak Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kabar ini pun mendapat banyak ragam pendapat. Terlebih keikutsertaan Timnas Indonesia U-23 dalam ajang tersebut. Tak sedikit yang mempertanyakan keikutsertaan tim besutan Shin Tae-yong itu dalam fun football tersebut.


1. Punya Agenda Uji Coba Lain

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/02/21) sore.

Disinggung hal ini, PSSI melalui Plt Sekjen Yunus Nusi membantah hal tersebut. Baginya Timnas Indonesia U-23 tidak akan ambil bagian dalam ajang tersebut.

“Timnas U-23 Indonesia tak ikut dalam pertandingan uji coba. Persija Jakarta pun bukan dengan skuat terbaik, tapi turun dengan tim all star,” kata Yunus Nusi saat dihubungi oleh awak Media.

Baca Juga
Baca Juga

Kemungkinan Timnas Indonesia U-23 tak ikut serta karena sudah punya agenda uji coba lain. Armada Shin Tae-yong dijadwalkan melakoni dua pertandingan di awal Maret 2021.

Pertama melawan Bhayangkara Solo FC pada 3 Maret mendatang. Dua Hari setelahnya giliran Bali United menjajal kemampuan skuat berjuluk Garuda Muda ini. Seluruh laga uji coba ini lun direncanakan berlangsung di Jakarta.

PSSITimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaShin Tae-yongRaffi AhmadBhayangkara Solo FC

Berita Terkini