x

Rekap Rumor Transfer: Si Rubah Naksir Pedansa dari Man United, 2 Bintang Gratisan ke AC Milan

Kamis, 25 Februari 2021 06:35 WIB
Editor: Coro Mountana
Jesse Lingard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer hari ini di mana ada kabar dari si rubah naksir pedansa dari Manchester United dan dua bintang gratisan ke AC Milan.

Sebuah rumor mengejutkan datang dari Leicester City yang menyatakan minat untuk memboyong pedansa dari Manchester United, siapa lagi kalau bukan, Jesse Lingard. Peforma gemilang Lingard bersama West Ham menjadi alasannya.

Semenjak dipinjamkan Manchester United ke West Ham pada Januari, Lingard sudah berhasil mencetak 3 gol. Jika peforma Lingard terus stabil seperti sekarang, Leicester berniat akan datang langsung ke Manchester United untuk segera merekrutnya, menurut Eurosport.

Baca Juga
Baca Juga

Jesse Lingard dikenal juga sebagai pedansa dari Manchester United karena nyaris setiap golnya, ia merayakan dengan selebrasi berjoget. Kontroversi pernah terjadi ketika Lingard cetak gol saat Man United tandang ke Arsenal, ia pun menyebut kalau Emirates adalah lantai dansanya.

Inter Milan

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan, di mana mereka berniat mendatangkan kiper buangan Liverpool dengan kontrak besar.

Menurut laporan dari Sport Bild, Inter Milan sedang mencari pengganti jangka panjang dari kiper Samir Handanovic yang sudah uzur. Sosok penggantinya pun sudah diidentifikasi yaitu kiper RB Leipzig saat ini, Peter Gulacsi.

Baca Juga
Baca Juga

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu dianggap memiliki kemampuan teknis mirip dengan Handanovic. Menariknya, minat Inter Milan itu benar-benar serius di mana mereka sudah menawarkan kontrak besar nan menggiurkan.


1. AC Milan

Florian Thauvin berusaha melakukan tendangan voli saat membela Prancis kontra Italia.

Menurut laporan Pianeta Milan, direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini sudah mengidentifikasi titik lemah skuad asuhan Stefano Pioli. Sektor yang menjadi titik lemah dianggap berasal dari sayap kanan, baik itu di gelandang maupun bek sayap.

Memang di musim ini, Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers tampil sangat baik. Akan tetapi peforma Diogo Dalot dan Samu Castillejo berada di bawah harapan.

Oleh karena itu, dua pemain bintang dari sektor sayap kanan seperti Florian Thauvin dan Lucas Vazquez akan menjadi prioritas. Kebetulan, kedua pemain ini bisa didatangkan AC Milan secara gratis.

PSG

Siapa sangka jika David Alaba sontak langsung menjadi komoditi panas pada bursa transfer. Menyusul keinginannya untuk hengkang dari Bayern Munchen, banyak klub pun langsung mencoba untuk menampungnya, termasuk PSG.

Menurut Sky Germany, PSG bahkan sudah siap berbicara dengan agen dari Alaba. Namun sepertinya usaha PSG bakal bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya Real Madrid menjadi tim terdepan yang kabarnya akan menjadi klub baru Alaba. Fleksibilitas Alaba yang bisa bermain di beberapa posisi membuatnya menjadi pemain paling diincar oleh banyak klub.

Manchester United

Musim ini tampaknya akan menjadi musim terakhir bagi Juan Mata di Manchester United. Soalnya meski Manchester United masih bisa memperpanjang kontraknya, akan tetapi Mata ingin bermain regular, sesuatu yang sepertinya sulit diwujudkan setan merah.

Mengingat lini tengah yang dipimpin Bruno Fernandes saat ini berisikan anak muda dan Mata sulit bersaing dengan mereka. Meski sepertinya bakal terbuang dari Manchester United, namun menurut The Sun, sepertinya Mata tak perlu khawatir.

Soalnya 3 klub besar Serie A Italia sudah menunjukan ketertarikannya kepada Mata. Mereka adalah Juventus, AS Roma dan Inter Milan.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanInter MilanPSGJuan MataLeicester CityDavid AlabaLucas VazquezJesse LingardFlorian ThauvinBerita Bursa TransferPeter Gulacsi

Berita Terkini