x

Rekap Hasil Liga Europa: Napoli dan Leicester Tersingkir, AC Milan Gagal Menang

Jumat, 26 Februari 2021 05:45 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil babak 32 besar Liga Europa 2020-2021. Napoli dan Leicester City tersingkir, sedangkan AC Milan gagal menang.

Hasil mengejutkan datang dari Napoli dan Leicester City yang harus tersingkir dari Liga Europa. Napoli yang di leg I sudah tertinggal 0-2 dari Granada, pada akhirnya gagal menyusul skornya.

Baca Juga
Baca Juga

Napoli di leg kedua sialnya hanya bisa menang 2-1, sehingga mereka pun tersingkir dengan cepat dari Liga Europa. Sedangkan Leicester City di luar dugaan juga harus kalah dari kuda hitam Slavia Praha dengan skor 0-2, padahal di leg I, kedua tim main imbang tanpa gol.

Di tempat lain, Arsenal juga nyaris tersingkir dari Benfica. Soalnya Arsenal sempat berada dalam kondisi tertinggal 1-2, sebelum akhirnya hasil laga berkesudahan 3-2 bagi The Gunners dan mereka lolos dramatis.

Sementara itu, Manchester United gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh Real Sociedad. Tapi hasil itu sudah tidak terlalu berpengaruh karena di leg pertama, Manchester United menang 4-0.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga wajar saja kalau Manchester United tidak terlalu ngotot mengincar kemenangan atas Sociedad. Satu tim yang juga gagal meraih kemenangan di leg II babak 32 besar Liga Europa adalah AC Milan.


1. AC Milan Gagal Menang

Situasi duel antara pemain AC Milan dengan Red Star Belgrade

Bertanding di kandang sendiri, AC Milan menjamu Red Star Belgrade. Mendapat perlawanan serius dari wakil Eropa Timur itu, membuat AC Milan pada akhirnya gagal menang.

Akan tetapi, hasil seri itu sudah cukup mengantarkan AC Milan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Soalnya AC Milan terhitung menang gol tandang usai bermain 2-2 di kandang Red Star Belgrade.

Praktis hanya AC Milan saja yang tim yang lolos ke babak selanjutnya melalui jalur kemenangan gol tandang. Kelolosan yang didapatkan dengan cara seperti itupun harus jadi catatan bagi AC Milan, karena lawan-lawan di Liga Europa bakal semakin tangguh.

Hasil Lengkap Liga Europa

Ajax 2-1 Lille, agregat: 4-2

Napoli 2-1 Granada, agregat 2-3

Shakhtar Donetsk 1-0 Maccabi Tel-Aviv, agregat: 3-0

Rangers 5-2 Antwep, agregat: 9-5

Arsenal 3-2 Benfica, agregat: 4-3

Hoffenheim 0-2 Molde, agregat: 3-5

Villarreal 2-1 RB Salzburg, agregat: 4-1

Leicester City 0-2 Slavia Praha, agregat: 0-2

AC Milan 1-1 Red Star Belgrade, agregat: 3-3 AC Milan menang gol tandang

Club Brugge 0-1 Dynamo Kyiv, agregat: 1-2

Manchester United 0-0 Real Sociedad, agregat: 4-0

AS Roma 3-1 Braga, agregat: 5-1

Leverkusen 0-2 Young Boys, agregat: 3-6

Dinamo Zagreb 1-0 Krasnodar, agregat: 4-2

PSV 2-1 Olympiacos, agregat 4-5

Manchester UnitedLiga EuropaAC MilanNapoliAjax AmsterdamLeicester CityBerita Liga Europa

Berita Terkini

Berita Terpopuler