x

Jelang Lawan AS Roma, AC Milan Ketiban Durian Runtuh Jaminan Menang

Sabtu, 27 Februari 2021 04:20 WIB
Editor: Coro Mountana
Para pemain AC Milan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria

INDOSPORT.COM – Jelang melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia, AC Milan dilaporkan ketiban durian runtuh jaminan bisa meraih kemenangan.

AC Milan baru saja mendapat kabar buruk harus menjalani partai super berat melawan Manchester United di Liga Europa. Melihat materi pemain dan peforma Manchester United musim ini, jelas melaju ke babak selanjutnya tak akan mudah bagi AC Milan.

Namun, sebelum fokus di Liga Europa, AC Milan bakal disibukan dengan agenda big match menghadapi AS Roma pada ajang Serie A Italia. AS Roma tentu juga bukan lawan yang mudah.

Baca Juga
Baca Juga

Berbekal nama besar AS Roma dan posisinya masih berada di papan atas, AC Millan harus berjuang keras agar bisa menang. Kemenangan menjadi sesuatu yang wajib jika AC Milan masih ingin bersaing dengan Inter Milan di jalur perebutan scudetto Serie A Italia.

AC Milan sebelumnya baru saja dibantai Inter Milan, 3-0 yang membuat mereka kini mulai tertinggal oleh rival sekotanya itu. Oleh karena itu, duel lawan AS Roma menjadi sangat penting bagi AC Milan.

Untungnya bagi AC Milan, ada kabar gembira yang menimpa tim. Bak seperti ketiban durian runtuh, AC Milan seharusnya bisa dijamin meraih kemenangan jika mampu memanfaatkan situasi menguntungkan.

Baca Juga
Baca Juga

Durian runtuh yang dimaksud adalah kepastian AS Roma akan turun tidak dengan 4 pilarnya. Siapa saja pemain kunci AS Roma yang bakal absen melawan AC Milan?


1. 4 Pilar AS Roma Absen

Situasi pertandingan AS Roma vs Benevento

Khususnya di bek tengah, menurut laporan Sempre Milan, duet Chris Smalling dan Ibanez diragukan bisa tampil lawan AC Milan. Situasi semakin memburuk setelah mengetahui Marash Kumbulla juga ikut absen di laga melawan AC Milan.

Pada lini serang, pemain terpenting AS Roma, Edin Dzeko ternyata ikut-ikutan absen juga lawan AC Milan. Hal itu dikarenakan, Dzeko alami cedera saat AS Roma jumpa Braga di ajang Liga Europa.

Dengan begitu banyaknya pemain kunci yang harus absen, sudah seharusnya AC Milan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Jika gagal menang, maka rasanya peluang AC Milan untuk juara Serie A Itallia harus dikubur jauh-jauh.

Serie A ItaliaAC MilanAS RomaLiga Italia

Berita Terkini