x

Klausul Rilis Murah, AC Milan Terancam Ditinggal Pilar Lini Tengahnya

Sabtu, 27 Februari 2021 02:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Klausul rilis yang dimiliki terlalu murah, AC Milan terancam ditinggal pergi oleh salah satu pilar lini tengah mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Klausul rilis yang dimiliki terlalu murah, AC Milan terancam ditinggal pergi oleh salah satu pilar lini tengah mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan terancam ditinggal pergi oleh Ismael Bennacer karena klausul rilis yang dimiliki oleh gelandang berpaspor Aljazair itu terlalu murah untuk ukuran pemain dengan kualitas seperti dirinya.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika klausul rilis Bennacer senilai 50 juta euro (sekitar Rp867,9 miliar) membuat dirinya bisa saja hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Klausul rilis senilai itu terhitung sangat murah dan bisa dengan gampang ditebus oleh klub lain yang tertarik sekaligus berminat menggunakan jasanya.

Ketakutan AC Milan itu dirasakan juga oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara. Kedua juru transfer Rossoneri itu khawatir jika Bennacer bisa pergi dari San Siro kapan pun mengingat banyak klub yang mampu menebus klausul rilis miliknya.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Bennacer sendiri baru akan habis pada tahun 2024 mendatang dan satu-satunya jalan untuk mencegah kepergiannya adalah dengan menyodorkan kontrak baru untuknya.

Namun cara tersebut tampaknya tidak menjadi prioritas AC Milan mengingat mereka sedang berjuang untuk membuat Gianluigi Donnaruma dan Hakan Calhanoglu mau meneken perpanjangan kontrak untuk tetap bertahan di San Siro.


1. Kepergian Bennacer Adalah Kerugian AC Milan

Ismael Bennacer terancam hengkang dari AC Milan karena klausul rilisnya dinilai terlalu murah dan gampang ditebus oleh klub lain.

Tampil solid di lini tengah AC Milan, Ismael Bennacer merupakan salah satu alasan mengapa Rossoneri mampu menunjukkan penampilan menawan sepanjang musim 2020/21 ini.

Dirinya adalah salah satu pilar kunci milik Stefano Pioli di lini tengah AC Milan. Dengan 20 penampilan di semua kompetisi musim ini, kepergian Bennacer bakal menjadi kerugian bagi Rossoneri.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaAC Milan NewsIsmael BennacerBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini