x

Demi Revolusi, AC Milan Siap Datangkan Striker Peraih Sepatu Emas Eropa

Minggu, 28 Februari 2021 05:25 WIB
Editor: Coro Mountana
Demi Revolusi, AC Milan Siap Datangkan Striker Peraih Sepatu Emas Eropa

INDOSPORT.COM – Demi sebuah revolusi ingin bersinar di tingkat regional, AC Milan dikabarkan siap mendatangkan striker peraih sepatu emas Eropa.

Harapan dan target AC Milan untuk bisa kembali menjadi penguasa di Eropa sangatlah masuk akal. Mengingat DNA AC Milan memang merupakan penguasa Liga Champions sebagai kompetisi nomor 1 di Eropa.

Perlu diingat kalau hingga saat ini, hanya Real Madrid yang punya total gelar Liga Champions lebih banyak dibandingkan dengan AC Milan. Oleh karena itu, sebuah gerakan revolusi mengembalikan AC Milan ke Liga Champions pun coba dikerjakan manajemen.

Baca Juga
Baca Juga

Pelan-pelan, usaha dari AC Milan sepertinya mulai membuahkan hasil. Di mana saat ini, AC Milan berpeluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Akan tetapi, untuk menjadi penguasa di Liga Champions tentu masih jauh panggang dari pada api. Untuk itu, AC Milan pun sedang memantau siapa saja pemain bintang yang bisa direkrut guna menaikan kualitas tim juga.

Sampailah pada sebuah rumor mengejutkan yang datang dari Fichajes. Di mana dalam laporan itu, disebutkan jika AC Milan ingin dan siap mendatangkan seorang striker dengan rekam jejak sangat menterang.

Baca Juga
Baca Juga

Yaitu, pernah meraih gelar sepatu emas Eropa mengalahkan Cristiano Ronaldo. Siapa peraih sepatu emas Eropa yang diincar oleh AC Milan?


1. Ciro Immobile

Pemain Lazio, Ciro Immobile

Sosok striker peraih sepatu emas Eropa yang sedang diincar AC Milan adalah Ciro Immobile. Striker Lazio yang merupakan pemain tertajam di Eropa pada musim lalu itu sangat diharapkan bisa bergabung oleh AC Milan.

Immobile, memang merupakan striker yang sangat tajam dan Lazio sangat beruntung bisa memilikinya sekarang. Di musim ini saja, Immobile sudah mencetak 19 gol hanya dalam 27 pertandingan.

AC Milan percaya kalau Immobile bisa didatangkan, revolusi ingin menjadi penguasa di Eropa bisa segera diwujudkan. Soalnya peraih sepatu emas Eropanya sudah ada di tangan, tinggal saatnya untuk kembali jadi raja di Liga Champions.

Bursa TransferCiro ImmobileLiga ChampionsAC MilanLazioAC Milan News

Berita Terkini