x

Hasil Ligue 1 Dijon vs PSG: Mbappe Cetak Brace, Les Parisiens Berpesta

Minggu, 28 Februari 2021 00:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak atas Dijon dengan brace yang Kylian Mbappe cetak dalam laga lanjutan pekan ke-27 Ligue 1.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak atas Dijon dengan brace yang Kylian Mbappe cetak dalam laga lanjutan pekan ke-27 Ligue 1.

Laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-27 antara Dijon vs Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar di Stade Gaston Gerard pada hari Sabtu (27/02/2021) pukul 23.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Paris Saint-Germain (PSG) yang bermain sebagai tim tamu langsung tampil ngegas dan berusaha untuk mencuri keunggulan secepat mungkin.

Hasilnya Moise Kean membuat PSG unggul lewat gol cepatnya di menit ke-6 setelah dengan sempurna berhasil memanfaatkan umpan matang dari Diallo.

Seakan tak puas dengan keunggulan 1 gol, anak-anak asuhan Mauricio Pochettino masih terus menggempur lini belakang Dijon.

Baca Juga
Baca Juga

Usaha yang kemudian menemui hasilnya di menit ke-32 setelah Kylian Mbappe berhasil menambah keunggulan PSG lewat eksekusi penalti.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 2-0 untuk PSG masih terus bertahan. Moise Kean (6’) dan Kylian Mbappe (32’ P) berhasil membuat Les Parisiens memimpin di paruh pertama pertandingan ini.


1. PSG Hancurkan Dijon di Babak Kedua

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak atas Dijon dengan brace yang Kylian Mbappe cetak dalam laga lanjutan pekan ke-27 Ligue 1.

PSG kembali mencetak skor usai aksi Mbappe gagal dihalau oleh penjaga gawang Dijon di menit ke-51 memanfaatkan umpan matang kreasi Rafinha.

Unggul 3 gol, tak membuat Kylian Mbappe dkk mengendurkan tempo permainan. PSG terbukti masih terus menekan dan tidak memberikan kesempatan untuk Dijon dalam membangun serangan.

Jelang berakhirnya laga di menit ke-82, Danilo sukses menutup pesta gol PSG memanfaatkan umpan matang yang diberikan oleh Julian Draxler.

Skor telak 4-0 untuk PSG masih terus bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Brace Kylian Mbappe (32’ P, 51’) serta gol pembuka cepat dari Moise Kean (18’) dan gol penutup Danilo (82’) sukses membuat Les Parisiens berpesta di kandang Dijon.

Kemenangan yang PSG terima ini membuat mereka semakin dekat dengan puncak klasemen sementara Ligue 1 2020/21 yang saat ini diduduki oleh Lille.

Sementara bagi Dijon, kekalahan ini membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen Ligue 1 2020/21 dengan catatan 16 kekalahan, 9 hasil imbang, dan hanya 2 kemenangan sepanjang musim ini.

Daftar Susunan Pemain:

Dijon (5-3-2): Racioppi; Boey, Coulibaly, Ecuele Manga, Panzo, Ngonda; Diop, Ebimbe, Celina; Balde, Konate.

Paris Saint-Germain (PSG) (4-2-3-1): Navas; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Herrera, Pereira; Draxler, Rafael Alcantara, Mbappe; Kean.

Paris Saint-GermainPSGDaniloBola InternasionalHasil PertandinganLiga PrancisLigue 1Moise KeanKylian MbappeDijonBerita Liga Prancis

Berita Terkini