x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus: 3 Poin Milik Ronaldo Dirampok

Minggu, 28 Februari 2021 04:40 WIB
Editor: Coro Mountana
Hasil Pertandingan Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus: 3 Poin Ronaldo Dirampok

INDOSPORT.COM – Juventus di luar dugaan mengalami kesialan dengan ditahan imbang oleh Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia pada Minggu (28/02/21) dini hari WIB.

Bertanding di Marcantonio Bentegodi, Juventus sejatinya sudah sempat unggul melalui Cristiano Ronaldo. Akan tetapi 3 poin yang akan diserahkan Ronaldo pada Juventus ternyata dirampok oleh Hellas Verona sehingga laga dipaksa berakhir imbang 1-1.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Hellas Verona sukses mengejutkan Juventus lewat peluang emas Faraoni. Beruntung Szczesny berhasil melakukan sentuhan tipis untuk menyelamatkan gawang Juventus dari ancaman kebobolan cepat.

Baca Juga
Baca Juga

Selepas itu, nyaris tidak ada peluang emas bagi kedua tim, justru pertandingan jadi menjurus kasar. Setidaknya 3 kartu kuning dikeluarkan wasit untuk babak pertama.

2 untuk Juventus dan 1 diberikan kepada Hellas Verona. Dari Juventus ada Aaron Ramsey dan Matthijs de Ligt yang menerima kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus sejatinya terus mencoba membongkar pertahanan Hellas Verona yang pada akhirnya lebih banyak bertahan. Tapi sayang hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.


1. Babak Kedua

Cristiano Ronaldo

Baru 4 menit laga berjalan, Juventus akhirnya berhasil unggul juga setelah Cristiano Ronaldo sukses menunaikan umpan Chiesa menjadi gol. Juventus pun unggul 1-0 atas Hellas Verona.

Tempo pertandingan pun kembali menjadi sedikit lambat karena Juventus cukup menang 1-0 saja untuk meraih 3 poin. Sedangkan Hellas Verona sangat ingin membalas gol, tapi lini tengahnya kalah telak dari Juventus.

Namun kejutan terjadi ketika Barak akhirnya berhasil membobol pertahanan Juventus pada menit 77 sekaligus menyamakan kedudukan. Situasi semakin mencekam ketika Juventus nyaris kebobolan lagi andai Szczesny tidak melakuka penyelamatan gemilang di menit-menit akhir.

Di sisa waktu, Juventus terus berusaha untuk kembali unggul lagi, namun apa daya skor tetap imbang 1-1. Juventus mau tidak mau harus menerima kenyataan kalau 3 poin milik Cristiano Ronaldo pada akhirnya dirampok oleh Hellas Verona.

Susunan Pemain

Hellas Verona: Silvestri, Magnani, Gunter, Lovato, Faraoni, Sturaro, Ilic, Dimarco, Barak, Zaccagni, Lasagna

Juventus: Szczesny, Sandro, De Ligt, Demiral, Bernardeschi, Ramsey, Rabiot, Betancur, Chiesa, Ronaldo, Kulusevski

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusHellas VeronaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini