x

Posisi Jose Mourinho di Tottenham Terancam oleh Mantan Anak Didiknya

Minggu, 28 Februari 2021 01:25 WIB
Editor: Coro Mountana
Harry Kane dan Son Heung-min memeluk Jose Mourinho

INDOSPORT.COM – Posisi Jose Mourinho sebagai Tottenham Hotspur kembali mendapat ancaman yang kali ini datang dari mantan anak didiknya sendiri.

Jose Mourinho, sedang berada dalam ujung tanduk dalam karier kepelatihannya bersama Tottenham Hotspur. Rangkaian hasil minor sejak akhir tahun lalu, rupanya belum bisa dihentikan oleh Mourinho.

Dari yang awalnya Tottenham berada di jalur juara Liga Inggris, kini malah terdampar mendekat ke posisi 10. Tak pelak, itu membuat posisi Jose Mourinho pun mulai terancam untuk dipecat.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa nama pelatih berbakat pun santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Jose Mourinho jika dipecat Tottenham Hotspur. Seperti Julian Nagelsmann yang dianggap saat ini sebagai salah satu pelatih dengan prospek masa depan paling cerah.

Selain itu, ada Ralph Hasenhuttl yang juga dianggap sebagai calon penerus Mourinho di Spurs. Namun kabar terbaru yang datang dari The Daily Record, justru menyebutkan ada calon ketiga yang muncul untuk menggantikan Mourinho.

Baca Juga
Baca Juga

Sosok calon ketiga pengganti ini disebut-sebut bukan sosok yang asing bagi Mourinho. Soalnya sosok ini sebenarnya merupakan mantan anak didiknya saat menukangi Chelsea, siapakah dia?


1. Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Dia adalah pelatih Leicester City saat ini, Brendan Rodgers. Kabar terbaru menyebutkan jika Tottenham tertarik dengan kerja bagus Rodgers bersama Leicester City saat ini.

Apalagi Rodgers juga pernah hampir membawa Liverpool juara Liga Inggris beberapa musim yang lalu. Jadi, nama Rodgers pun masuk dalam kandidat pengganti Mourinho, bahkan ada yang menyebut kalau ia adalah calon kuat.

Rodgers diketahui pernah menjadi anak didik Mourinho saat menukangi Chelsea periode pertama. Sebagai asisten pelatih, Rodgers mengaku belajar banyak dari seorang Mourinho, siapa sangka kini ia punya kesempatan menggeser sang guru dari Tottenham.

ChelseaJose MourinhoBrendan RodgersTottenham HotspurLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini