x

Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Chelsea, Big Match Rasa Amal

Senin, 1 Maret 2021 01:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang ada, Chelsea dan Manchester United terpaksa bermain imbang dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26.

INDOSPORT.COM – Sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang ada, Chelsea dan Manchester United terpaksa bermain imbang dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 antara Chelsea vs Manchester United yang digelar di Stamford Bridge pada hari Minggu (28/02/2021) pukul 23.30 WIB ini berlangsung ketat.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea yang bermain sebagai tuan rumah berusaha memainkan sepakbola possession a la Thomas Tuchel demi membuat Manchester United tak berkutik.

Hasilnya tentu saja Man United menjadi kesulitan dan berulang kali gagal mengkreasi peluang. Apalagi anak-anak asuhan Tuchel juga bermain enerjik dan terus melakukan pressing yang tentunya menggangu usaha Setan Merah dalam membuat peluang.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor imbang 0-0 untuk kedua tim masih terus bertahan. Baik Chelsea maupun Manchester United sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Secara statistik, Chelsea dan Man United bermain sama kuat di paruh pertama pertandingan ini. The Blues mencatatkan 51 persen penguasaan bola dengan 5 tendangan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di sudut lainnya, Manchester United yang bertanding selaku tim tamu mencatatkan 49 persen penguasaan bola dengan 4 tendangan.


1. Babak Kedua: Sama Kuat, Laga Berjalan Membosankan

Sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang ada, Chelsea dan Manchester United terpaksa bermain imbang dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26.

Peluit babak kedua dibunyikan dan kedua tim masih bermain hati-hati. Baik Chelsea maupun Man United sama-sama bermain sabar dan menunggu momen lengah tim lawan.

Man United hampir saja menjebol pertahanan Chelsea di menit ke-60 andaikata crossing Luke Shaw di sisi kiri bisa disamber oleh salah satu pemain Setan Merah.

Skor kacamata masih bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Chelsea dan Manchester United kembali gagal memanfaatkan peluang yang mereka peroleh di paruh kedua pertandingan ini.

Hasil imbang ini membuat Manchester United gagal memangkas poin dengan Manchester City di puncak klasemen. Setan Merah terpaut 12 poin dari puncak klasemen di mana mereka sejauh ini berhasil mengkoleksi 50 poin.

Sementara bagi Chelsea, hasil imbang ini membuat mereka tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 44 poin. Hanya terpaut 1 poin dari West Ham United di posisi ke-4.

Daftar Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Kante, Kovacic, Chilwell; Ziyech, Mount; Giroud.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; James, Bruno Fernandes, Rashford; Greenwood.

 
Manchester UnitedChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisHasil PertandinganBerita Liga Inggris

Berita Terkini