x

Link Live Streaming Liga Inggris: Sheffield United vs Liverpool

Senin, 1 Maret 2021 01:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
Link Live Streaming Liga Inggris: Sheffield United vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Sheffield United vs Liverpool.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United vs Liverpool bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (1/3/2021) pukul 02.15 dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Sheffield United dan Liverpool kini sama-sama sedang terpuruk karena meraih hasil buruk dalam beberapa waktu terakhir. Namun tuan rumah lebih parah dari The Reds karena berada di posisi buncit klasemen sementara Liga Inggris.

Dari 25 pertandingan, mereka hanya bisa mencatatkan 11 poin. Yang lebih parah lagi, The Blades sejauh ini hanya mencatatkan tiga kemenangan, sisanya dua kali imbang dan 20 kali kalah.

Sementara itu, Liverpool harus terlempar dari posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 40 poin. Meski unggul jauh dari Sheffield United pasukan Jurgen Klopp sedang mendapat aura negatif pasca menderita empat kekalahan beruntun.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat menang atas West Ham United pada akhir Januari 2021, mereka justru ditekuk Brighton 0-1, dihajar Manchester City 1-4, kalah dari Leicester City 1-3, dan yang terakhir dipermalukan Everton 0-2 di Liga Inggris.

Dengan rentetan hasil buruk itu tentu Mohamed Salah dan kawan-kawan ingin segera mengakhiri tren negatif. Apalagi Mohamed Salah juga sedang mengincar banyak gol demi bisa bertahan di puncak daftar top skor Liga Inggris.


1. Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Mohamed Salah akan kembali menjadi andalan Liverpool dalam mencetak gol.

Prakiraan Susunan Pemain:

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Bryan, Jagielka, Ampadu; Stevens, Fleck, Norwood, Lundstram, Baldock; Sharp, McGoldrick.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Phillips, Kabak, Alexander-Arnold; Jones, Wijnaldum, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Sheffield United vs Liverpool:

Mola TV (Klik di sini).

LiverpoolMohamed SalahJurgen KloppSheffield UnitedLiga InggrisLive StreamingMola TV

Berita Terkini