x

Resmi Lepas 5 Pemain Termasuk Eks Striker Timnas, Persita Beri Doa Terbaik

Selasa, 2 Maret 2021 16:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Indomilk Arena, markas Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang resmi melepas lima pemainnya. Di antaranya ada nama striker gaek Samsul Arif Munip yang tidak diperpanjang kontraknya.

Tak hanya Samsul Arif yang dilepas keempat nama lainya antara lain kiper Ari Wibowo, bek kiri Zikri Akbar, gelandang Elia Basna, pemain sayap Ricky Kayame. Kelima pemain ini pun sudah berpamitan beberapa hari lalu.

Kepergian kelima pemain ini pun diutarakan langsung oleh Manajer Persita, I Nyoman Suryantahara. Tak pelak Nyoman menyampaikan terima kasih atas dedikasi pemain ini selama berseragam Persita.

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka membela Persita," ucap Nyoman dalam rilis resmi klub.

Samsul, Ricky Kayame, Elisa dan Ari memang baru setahun bergabung dengan Persita, tapi selama itu kontribusi mereka tentu tidak sedikit."

"Sementara Zikri lebih lama bersama Persita dan juga menjadi salah satu pemain yang membawa Persita promosi di 2019. Terima kasih untuk semuanya," tambahnya.


1. Tidak Melupakan Persita

Suasana latihan klub Persita Tangerang.

Meski sudah tidak berseragam Persita Tangerang, Nyoman meminta kepada para pemain tersebut tidak melupakan Persita. Baginya mereka tetap menjadi bagian dari Persita Tangerang.

"Kami berharap seluruh pemain yang keluar ini tidak melupakan Persita. Selamanya mereka adalah bagian dari keluarga besar Persita," jelasnya.

"Semoga karier mereka bisa berjalan baik di manapun mereka berkiprah, demi kemajuan sepak bola Indonesia," pungkas I Nyoman Suryanthara.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Persita juga telah melepas Miftah Anwar Sani untuk berkarier di luar negeri bersama FK Sloboda Tuzla, klub asal Bosnia-Herzegovina. 

Kini Persita Tangerang juga bersiap tampil di ajang turnamen Piala Menpora. Persita Tangerang nantinya bersaing dengan 17 tim Liga 1 lainnya.

Persita TangerangSamsul ArifRicky KayameLiga IndonesiaPiala MenporaBola IndonesiaI Nyoman SuryantharaLiga 1 2021

Berita Terkini