x

Resmi, PSG Perkenalkan Pemain Asal Papua dengan Cara Elegan

Sabtu, 6 Maret 2021 07:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Resmi PSG Boyongan ke Pati.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 2, PSG (Putra Safin Group) Pati punya cara elegan untuk memperkenalkan para pemainnya. Salah satu yang dikenalkan adalah pemain asal Papua, Bernardus Afner Kidup.

PSG Pati menyedot perhatian publik saat mulai memperkenalkan para pemainnya musim ini. Jumat (05/03/21), ada dua pemain yang diperkenalkan melalui postingan di media sosial Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya adalah Bernardus Afner Kidup, pemain asal Sota Merauke berusia 23 tahun. Menggunakan jas elegan warna navy yang dipadukan dengan dasi dan kemeja putih, Bernardus tampak gagah. Ada map hitam berlogo PSG Pati yang dibawanya saat itu.

"Welcome, selamat datang, sugeng rawuh Bernardus Afner Kidup. 23 tahun, center @naduskidup. Selamat datang di keluarga besar @psg_pati," tulis akun Instagram resmi PSG Pati.

Sontak postingan tersebut langsung menuai respon positif dari netizen.

@mofaruqqqq: "Pemain juga bangga kalo pengumuman kayak gini, elegan banget, Psg pati mantap"

@yusufsnug: "LIGA 2 RASA EPL"

@rn_hidayat12: "Sekelas klub liga 2 lo bisa sekeren ini pas saat perkenalan pemain"

@joko23cikung: "Umtiti nya Indonesia"

@feldh4_reza28: "SEMOGA PSG PATI BISA NAIK KE LIGA 1 AMMINNNN"


1. Nugroho Fatchur Rochman

Logo klub Liga 2, PSG Pati.

Satu lagi pemain PSG Pati yang dikenalkan secara elegan adalah Nugroho Fatchur Rochman berusia 24 tahun. Nugroho nantinya akan berperan sebagai gelandang di tim berjuluk Laskar Kembangjoyo tersebut.

Untuk saat ini, total sudah ada 12 pemain yang sudah resmi dikontrak oleh PSG Pati. Manajemen PSG sengaja membuat acara perkenalan pemain dengan cara yang elegan agar dapat meningkatkan value dari setiap pemain.

Nantinya mereka akan berjuang di Liga 2 Indonesia. Meski demikian, belum ada tanggal pasti kapan kompetisi tersebut akan dilangsungkan.

Liga IndonesiaLiga 2PSG Pati

Berita Terkini

Berita Terpopuler