x

Link Live Streaming Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Bali United

Minggu, 7 Maret 2021 18:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Link Live Streaming Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan uji coba antara timnas Indonesia U-23 melawan jawara kompetisi Liga 1 2019, Bali United.

Live streaming pertandingan uji coba antara timnas Indonesia U-23 vs Bali United bisa disaksikan melalui Indosiar di Vidio.com pada Minggu (7/3/21) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan uji coba pertama, timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Shin Tae-yong mampu mengalahkan Tira-Persikabo dengan skor 2-0. Dua gol dari skuat Garuda dicetak oleh Kadek Agung dan M. Rafli.

Meski menang, Shin Tae-yong sangat kecewa dengan permainan anak asuhnya karena masih jauh dari harapan. Apalagi PSSI memberikan target berat pada akhir tahun 2021 agar bisa membawa pulang medali emas SEA Games ke-31 di Vietnam.

Shin Tae-yong bisa mengerti mengapa para pemain Indonesia tidak bisa menampilkan permainan terbaik. Ia menganggap tidak adanya kompetisi Liga 1 sejak Maret 2020 lalu membuat kondisi fisik dan teknik para pemain menurun drastis.

"Selama satu tahun tidak pernah bertanding, ini baru ada pertandingan. Banyak sekali kekurangan dalam tim ini, saya ingin ke depannya bisa lebih baik lagi dari pertandingan ini," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Bali United datang ke Stadion Madya, Senayan, Jakarta dengan kekuatan penuh. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, siap menguji seberapa kuat pertahanan timnas Indonesia U-23 apakah bisa menahan gempuran Iliha Spasojevic dkk.

Bali United menerima tawaran uji coba melawan timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan untuk menghadapi turnamen pra musim jelang Liga 1 2021 yakni Piala Menpora 2021.


1. Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Ilija Spasojevic Siap Menguji Seberapa Kuatnya Lini Belakang Timnas Indonesia U-23.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (4-4-2): Nadeo Argawinata; Koko Ari Araya, Rachmat Irianto, Andy Setyo, Pratama Arhan; Sidik Saimima, Kadek Agung, Yakob Sayuri, Irfan Jauhari; Kushedya Yudo, Muhammad Rafli.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin; Taufiq, Fadil Sausu, Diego Assis; Yabes Roni, Rahmat, Iliha Spasojevic.

Link Live Streaming Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Bali United:

Vidio.com (Klik di sini).

Uji CobaIlija SpasojevicTimnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLive StreamingShin Tae-yong

Berita Terkini