x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Fulham

Minggu, 7 Maret 2021 20:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Link live streaming Liga Inggris antara Liverpool vs Fulham, Minggu (07/03/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan menjamu Fulham pada pekan ke-28 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (07/03/21) mulai pukul 21.00 WIB di Stadion Anfield. 

The Reds yang berstatus tuan rumah sekaligus kampiun Liga Inggris musim lalu, sedang mengalami tren negatif. 

Pasalnya, mereka menderita lima kekalahan kandang secara beruntun untuk pertama kalinya dalam sejarah di bawah asuhan Jurgen Klopp. The Reds yang terkini baru saja kalah 0-1 dari Chelsea, Jumat (05/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan dari Chelsea tidak saja membuat Liverpool gagal naik ke empat besar klasemen sementara Liga Inggris, tetapi justru menjauh dari zona Liga Champions usai turun satu peringkat ke peringkat ketujuh. 

Sementara itu, nasib tim tamu juga tidak kalah buruknya dengan menghuni peringkat 18, karena hanya mengantongi 23 poin dari 27 pertandingan. Alhasil, mereka pun harus berkutat di zona degradasi bersama West Brom dan Sheffield United.

Baca Juga
Baca Juga

Ini merupakan kesempatan bagi Mohamed Saleh dkk untuk bangkit dan berjaga di kandang sendiri. Terlebih, secara statistik dan reputasi, Fulham bisa dibilang lawan yang tidak terlalu mengancam bagi Liverpool.

The Reds lebih diunggulkan dengan memenangkan tiga pertandingan terakhir di kandang lawan Fulham di berbagai ajang kompetisi, ditambah catatan tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 laga terakhir di kandang lawan sang rival di semua kompetisi.


1. Liverpool Unggul Statistik atas Fulham

Link live streaming Liga Inggris antara Liverpool vs Fulham, Minggu (07/03/21) malam WIB.

Liverpool juga melakukan delapan clean sheet dari sembilan pertandingan terakhir di kandang lawan Fulham di berbagai ajang kompetisi. Ditambah, mereka mencetak sedikitnya dua gol dalam tiga laga terakhir di kandang lawan sang rival di semua kompetisi.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Liga Inggris Liverpool vs Fulham pada Minggu (07/03/21) mulai pukul 21.00 WIB melalui link live streaming berikut. 

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

LiverpoolJurgen KloppFulhamLiga InggrisSports StreamingLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini