x

Rekap Hasil Liga Inggris: Kontroversial, Arsenal Ditahan Imbang Burnley

Minggu, 7 Maret 2021 06:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 yang berlangsung dari Sabtu hingga Minggu (7/3/21) dini hari WIB di mana Arsenal ditahan imbang Burnley.

Pertandingan Liga Inggris 2020/21 yang berlangsung dari Sabtu hingga Minggu (7/3/21) dini hari WIB menghadirkan laga-laga menarik di mana laga Burnley vs Arsenal menjadi partai pembuka.

Arsenal yang menjadi tamu di laga ini harus puas meraih satu poin saja setelah bermain imbang 1-1 melawan Burnley.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam lawatannya ke Turf Moor tersebut, Arsenal sejatinya tampil apik sejak menit pertama. Bahkan, The Gunners mampu membuka keunggulan terlebih dahulu.

Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol pembuka di laga ini dan membawa Arsenal unggul di menit ke-6 lewat sontekannya memanfaatkan umpan pendek Willian.

Namun, gol tersebut hanya bertahan setengah jam saja usai Chris Wood mampu menyamakan kedudukan di menit ke-39 lewat gol yang tak biasa.

Wood mampu mencetak gol dengan badannya setelah memanfaatkan kesalahan Granit Xhaka dalam melepaskan operan di kotak penalti Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Bola yang ingin diberikan kepada Luiz malah mengenai badan Wood yang berada di depan gawang. Siapa sangka, bola yang mengenai badannya tersebut malah masuk ke gawang Arsenal dan menyamakan kedudukan.

Selain gol aneh tersebut, laga ini juga diwarnai kontroversi dengan adanya dua insiden Hand-Ball yang dilakukan Burnley. Bahkan, insiden tersebut membuat Mikel Arteta mencak-mencak di akhir laga.

Selain laga Burnley vs Arsenal, masih ada beberapa laga Liga Inggris lainnya yang bergulir sejak Sabtu hingga Minggu (7/3/21) dini hari WIB. Berikut rangkumannya.


1. Rekap Hasil Liga Inggris Sabtu hingga Minggu (7/3/21)

Burnley vs Arsenal.

Sabtu (6/3/21):

Burnley 1 – 1 Arsenal
Sheffield United 0 – 2 Southampton

Minggu (7/3/21):

Aston Villa 0 – 0 Southampton
Brighton 1 – 2 Leicester City

SouthamptonArsenalAston VillaBurnleyLeicester CityBrighton & Hove AlbionSheffield UnitedGranit XhakaLiga InggrisHasil PertandinganWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini