x

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Wonderkid Barcelona Tancap Gas

Minggu, 7 Maret 2021 06:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Hasil LaLiga Spanyol Sabtu, 6 Maret 2021 dan Minggu 7 Maret 2021 dinihari.

INDOSPORT.COM - Menang atas Osasuna, Minggu (07/03/21), Barcelona kini hanya berselisih dua poin dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol. Berikut rekap hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol.

Barcelona sukses menaklukan tim tuan rumah Osasuna dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio El Sabar dinihari tadi. Dua gol Balugrana masing-masing dicetak Jordi Alba di babak pertama dan pemain pengganti Ilaix Moriba.

Baca Juga
Baca Juga

Ilaix Moriba sendiri merupakan wonderkid anyar Barcelona yang baru berusia 18 tahun. Gol di pertandingan melawan Osasuna dinihari tadi merupakan gol perdana Morba.

Meski tak membukukan gol di laga tersebut, Lionel Messi tampil gemilang sebagai aktor di balik layar dengan menyumbang assist untuk dua gol Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tersebut membuat tim asuhan Ronald Koeman kini memangkas jarak atas peringkat pertama, Atletico Madrid. Barca kini mengoleksi 56 poin berselisih dua angka atas Atletico yang sudah mengumpulkan 58 poin.


1. Hasil Lengkap

Pemain Barcelona rayakan gol Ousmane Dembele.

Atletico Madrid sendiri baru akan menjalani pertandingan berat melawan rival sekota Real Madrid, Minggu (07/03/21) malam. Real Madrid kini ada di urutan ketiga klasemen dengan torehan 53 poin dan menempel ketat Barcelona.

Perebutan gelar juara Liga Spanyol masih berlangsung ketat karena ketiga raksasa tersebut masing-masing memiliki selisih poin yang cukup rapat.

Hasil LaLiga Spanyol Sabtu, 6 Maret 2021 dan Minggu 7 Maret 2021 dinihari.

1. Cadiz 1-0 Eibar 
2. Osasuna 0-2 Barcelona 

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini