x

Shin Tae-yong Sebut 1 Pemain yang Memuaskan dan Layak Jadi Contoh di Timnas

Minggu, 7 Maret 2021 23:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyoroti performa gelandang senior, Adam Alis di pemusatan latihan dan dua laga uji coba. Menurut pelatih 51 tahun itu, Adam tampil sangat bagus dan layak jadi contoh bagi pemain lain.

Shin Tae-yong mengatakan, penampilan Adam Alis cukup memuaskan. Jika semua pemain yang dipanggil Timnas menunjukan hal yang sama, maka kekuatan tim akan jadi lebih berbahaya. 

Baca Juga
Baca Juga

"Penampilan Adam memuaskan saya.  Pemain lain juga semoga bisa belajar dari performa Adam dan kalau semua kaya dia akan meningkatkan kualitas tim ini ke depannya," ujarnya usai laga uji coba lawan Bali United.

Dalam dua laga uji coba Timnas Indonesia yakni melawan Tira Persikabo dan Bali United, Shin Tae-yong selalu memainkan Adam Alis.

Baca Juga
Baca Juga

Di laga perdana, pemain Bhayangkara FC itu diturunkan sebagai starter dan malam ini atau laga kedua masuk sebagai pemain pengganti.


1. Timnas Indonesia U-23 Dibubarkan

Pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/21).

Adam Alis sudah dua kali dipanggil ke pemusatan latihan Timnas era Shin Tae-yong. Eks Arema FC itu dipanggil bersama 13 pemain senior lainnya dan diproyeksikan untuk tampil di sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara itu, pada dua laga uji coba bulan ini, Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan. Skuat Garuda menang 2-0 atas Persikabo dan 3-1 atas Bali United.

Setelah menjalani pemusatan latihan dan sua kali uji coba, Adam Alis dan pemain lainnya akan dipulangkan dari Timnas. Mereka akan kembali ke klub dan bersiap menghadapi Piala Menpora 2021, dimana penampilannya akan dipantau Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-23Adam Alis SetyanoBali UnitedLiga IndonesiaSepak BolaShin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler