x

Hampir 40 Tahun, Ibrahimovic Siap Bertahan di AC Milan Jika Diminta

Senin, 8 Maret 2021 14:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Zlatan Ibrahimovic menyatakan jika dirinya siap bertahan di AC Milan jika diminta untuk tetap bertahan meskipun usianya sebentar lagi bakal menginjak 40 tahun.

INDOSPORT.COMZlatan Ibrahimovic menyatakan jika dirinya siap bertahan di AC Milan jika diminta untuk tetap bertahan meskipun usianya sebentar lagi bakal menginjak 40 tahun.

Pernyataan sikap Zlatan Ibrahimovic itu merupakan oase di tengah Sahara bagi AC Milan. Pasalnya, ia masih menjadi pilar andalan yang keberadaannya sangat dibutuhkan oleh Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

 “Saya tidak tahu, mari kita lihat nanti. Namun jika Paolo (Maldini) meminta saya bertahan, maka saya akan bertahan,” ujar Zlatan Ibrahimovic ketika ditanya rencana karirnya di masa depan seperti dalam wawancaranya dengan Che Tempo Che Fa.

“Saya adalah Zlatan dan saya merupakan pemimpin. Hanya bersama tim ini (AC Milan) yang membuat saya merasa seperti hidup kembali.”

Kontrak bomber veteran Swedia itu bersama AC Milan sendiri akan habis pada 30 Juni mendatang dan hingga saat ini belum ada negosiasi yang terjadi antara Ibrahimovic dan pihak Rossoneri.

Namun, pernyataan sikap yang keluar dari mulut Ibrahimovic ini seakan menjadi titik terang atas masa depannya yang masih gelap.

Baca Juga
Baca Juga

Ini adalah periode kedua dalam karir Ibrahimovic bersama AC Milan. Sebelumnya ia diketahui sempat membela Rossoneri kala bergabung pada tahun 2010 lalu.

Di periode keduanya bersama AC Milan ini, Ibrahimovic masih tampil menggigit. Buktinya adalah 14 gol yang telah ia cetak sepanjang musim ini. Gelontoran gol yang membuatnya masuk ke dalam 5 besar daftar top skor Serie A Italia 2020/21.


1. AC Milan Masih Butuh Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menyatakan jika dirinya siap bertahan di AC Milan jika diminta untuk tetap bertahan meskipun usianya sebentar lagi bakal menginjak 40 tahun.

Memiliki skuad muda penuh talenta tak membuat AC Milan memiliki masa depan yang cerah. Salah bimbingan dan gemblengan hanya membuat skuad mereka berakhir menjadi pemain yang sia-sia.

Di sinilah Zlatan Ibrahimovic masih dibutuhkan oleh AC Milan. Dirinya bisa menjadi figur ‘bapak’ yang akan menggembleng serta membimbing para anak muda penuh talenta ini agar tidak salah arah dan asuhan.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini