x

Sindiran dan Celotehan Manchester United Usai Tumbangkan Manchester City di Liga Inggris

Senin, 8 Maret 2021 13:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COMManchester United berhasil meraih kemenangan penting atas Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester, Minggu (7/3/21) kemarin.

Kemenangan penting dalam laga bertajuk Derby Manchester itu lantas dirayakan oleh Manchester United dengan gegap gempita yang unik yaitu dengan celoteh dan sindiran untuk membungkam kritik yang ditujukan kepada Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Celoteh dan sindiran tersebut diketahui diunggah oleh akun Twitter resmi milik Manchester United Indonesia yang bernama @ManUtd_ID.

Dalam rangkaian twitnya, akun Manchester United cabang berbahasa Indonesia itu merayakan kemenangan The Red Devils dengan mengunggah beberapa celoteh dan sindiran sebagai bentuk atas kebahagiaan mereka bisa mengandaskan perlawanan Manchester City di Etihad.

Sesumbar Manchester United Bisa Meraih 3 Kemenangan di Kandang Manchester City

Terlihat cukup sombong tetapi fakta memang mengatakan jika Man United berhasil mengalahkan Man City di Etihad sebanyak 3 kali.

Jumlah yang cukup untuk bisa membuat mereka jemawa, setidaknya sebelum Man City melakukan pembalasan dendam dengan cara yang lebih menyakitkan tentu saja.

Baca Juga
Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer Guru Pendidikan Jasmani (Penjas)

Ekspresi Solskjaer di dalam foto seakan mengatakan: HEHEHEHEHE, guru penjas menang lawan Manchester City.

Twit ini juga menjadi respons yang paling cocok dikeluarkan untuk Ole Gunnar Solskjaer setelah dirinya berhasil mengantarkan Manchester United meraih 3 poin penuh di markas Man City.

Sindiran Solskjaer sebagai guru penjas muncul akibat dirinya tidak terlihat mumpuni dan terlihat tidak memiliki skema taktik yang jelas untuk anak-anak asuhannya.

Pelan tapi pasti, Solskjaer berhasil mengembalikan kritik tersebut dengan kemenangan demi kemenangan yang berhasil ia raih bersama Man United.


1. Gosok Voucher Penalti

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting atas Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester, Minggu (7/3/21) kemarin.

Yang satu ini dikeluarkan karena Manchester United dianggap seringkali mendapatkan keuntungan dengan diberi hadiah penalti oleh wasit.

Beberapa kemenangan Man United lahir dari gol pembuka lewat titik putih. Termasuk kemenangan kontroversial kontra Brighton & Hove Albion di awal musim.

Dalam Derby Manchester kontra Man City kemarin, voucher penalti Man United nyatanya masih berlaku dan ‘bisa digosok’.

Mereka bahkan tak perlu menunggu lama dan sudah bisa menggosok voucher tersebut di menit ke-2. Hasilnya Bruno Fernandes berhasil mencetak gol penting untuk mengantarkan 3 poin bagi Man United.

 
Manchester UnitedManchester CityLiga Primer InggrisDerby ManchesterLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini