x

Usai Rekrut Ferdinand Sinaga, Persib Bandung Kembali Incar Pemain Baru

Senin, 8 Maret 2021 13:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Setelah mendapatkan Ferdinand Sinaga, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan timnya tengah menjalin komunikasi dengan pemain incaran baru.

INDPOSPORT.COM - Setelah mendapatkan Ferdinand Sinaga, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan timnya tengah menjalin komunikasi dengan pemain incaran baru untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim 2021.

Menurut Robert Alberts, ada beberapa nama yang saat ini menjalin komunikasi dengan manajemen Persib dan ia berharap proses negosiasi berjalan dengan lancar agar pemain tersebut bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung.

"Ya kami melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain dan kita lihat bagaimana proses negosiasi berjalan dan bisa memahami kondisi kami," ujar Robert Alberts.

Baca Juga
Baca Juga

Meski mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pemain incarannya, namun mantan pelatih PSM Makassar ini enggan menyebutkan identitas pemain tersebut. 

Karena, menurutnya segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam tahap komunikasi dan negosiasi. Sehingga, ia ingin ada kesepakatan dan kontrak dulu antara manajemen dengan pemain. Setelah itu Robert Rene Alberts akan berbicara lebih jauh.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami melihat ke depan untuk mendapat pemain-pemain tersebut, tapi seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, ada banyak spekulasi. Kami tidak ingin berspekulasi, kami tidak ingin merilis satu pun nama sebelum kami melihat kontrak ditandatangani," jelas Robert Alberts.


1. Ogah Sesumbar Sebelum Adanya Kontrak

Supardi Nasir berlatih bersama rekan-rekannya sesama pemain Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (03/03/21).

Selain itu, Robert Alberts juga mengantisipasi pemainnya incarannya 'dibajak' oleh tim lain. Sehingga, dalam tahap komunikasi dan negosiasi, ia tidak akan membeberkan identitas pemain tersebut.

"Kami tidak ingin menjalin kesepakatan lisan dengan satu pihak, lalu klub lain datang menyodorkan uang yang lebih banyak. Kami baru akan memberi konfirmasi ketika pemain menandatangani kontrak," jelasnya.

Sementara itu, selain pemain lokal, Persib juga membutuhkan tambahan pemain asing Asia. Pasalnya, Omid Nazari memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung.

Padahal, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut disiapkan oleh Robert Alberts untuk musim 2021. Bahkan, manajemen Persib sudah memperpanjang kontrak pemain asal Filipina tersebut, hanya saja di pertengahan bulan Februari Omid memilih untuk mundur.

Sehingga, Robert Alberts dan manajemen Maung Bandung terpaksa melepasnya serta harus mencari lagi pemain, untuk mengisi slot asing Asia di Persib Bandung untuk Liga 1.

Persib BandungFerdinand SinagaRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini