x

RANS Angel Siap Jadi Suporter Setia Cilegon FC, Nagita Slavina Ketuanya?

Kamis, 8 April 2021 23:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Artis Nagita Slavina kerap bergaya sporty dan nilai barangnya hingga puluhan juta

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola tanpa suporter bagaikan sayur tanpa garam. Klub Liga 2, RANS Cilegon FC, sebentar lagi akan punya suporter setia bernama RANS Angel.

Raffi Ahmad selaku chairman RANS Cilegon FC terus memoles klub sepak bola yang baru saja diakuisisinya. Pria yang sering disebut Sultan Andara itu sudah merogoh kocek dalam untuk menjalankan klub yang tadinya bernama Cilegon United tersebut.

Teranyar, RANS Cilegon FC sudah melakukan seleksi pemain sebagai amunisi untuk berkompetisi di Liga 2. Agar nantinya para pemain bisa semakin semangat bertanding, Raffi Ahmad akan menghadirkan RANS Angel yang akan menjadi suporter setia RANS Cilegon FC.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam hal ini, Raffi menggandeng langsung sang istri tercinta yang bernama Nagita Slavina.

"Kamu siap kan untuk menjadi ketua RANS Angel?" tanya ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu dilansir dari channel YouTube The Sinathrya.

"Masak aku, aku kan malu. Jujur aku tuh gak ngerti tahu tentang bola," jawab Nagita Slavina. "Di mana-mana pemain bola itu harus disemangati dengan wanita cantik," timpal Raffi Ahmad.

Baca Juga
Baca Juga

"Wah kalau covid udah selesai, pasti bakal hadir di tribun terus nih," sahut Darius Sinathrya.

Meskipun belum setuju, Raffi Ahmad terus membujuk istrinya agar mau menjadi ketua dari RANS Angel. "Enggak perlu ngerti bola, yang penting ngerti suami maunya apa," kata Raffi.
 


1. RANS Cilegon FC di mata Nagita Slavina

Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United

Nagita Slavina punya pandangan tersendiri terhadap RANS Cilegon FC yang kini telah diakusisi oleh Raffi Ahmad.

"Jujur aku tuh enggak paham bola. Jadi kalau memang Raffi senang ya aku support. Ujung-ujungnya harus hati-hati. Kalau namanya emak-emak mah aku nunggu kapan balik modal," ucap wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

Mendengar pernyataan Gigi, Raffi Ahmad pun langsung menyanggah. Karena bagi Raffi, mendirikan RANS Cilegon FC bukan serta merta untuk bisnis tetapi juga untuk menjalani passion.

"Ada satu investasi yang bukan uang tetapi namanya investasi kebanggan dan networking juga. Jadi ini bukan tentang bisnisnya tetapi juga tentang passion dan kepuasan. Kamu enggak ngerti bola ya," ujar pria berusia 34 tahun tersebut.

Selanjutnya Raffi Ahmad berharap agar RANS Angel bisa segera diperkenalkan untuk mendukung RANS Cilegon FC di Liga 2.

RANS Cilegon FCLiga 2Berita Liga 2Nagita SlavinaRaffi Ahmad

Berita Terkini

Berita Terpopuler