x

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Genoa

Minggu, 11 April 2021 18:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan Juventus vs Genoa (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Juventus bakal menjamu Genoa dalam lanjutan pekan ke-30 Serie A Liga Italia 2020-2021, Minggu (11/4/21), mulai pukul 20.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Sedikit harapan bagi skuat Andrea Pirlo untuk merebut gelar scudetto di musim ini. Juventus yang saat ini menduduki urutan ketiga klasemen dengan raihan 59 poin, berselisih 12 angka dari Inter Milan yang bertengger di puncak. 

Si Nyonya Tua harus mendulang kemenangan di laga kontra Genoa agar bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Juventus memang hanya unggul 1 poin dari Atalanta di posisi empat dan tiga poin dengan Napoli yang menempati urutan kelima. 

Baca Juga
Baca Juga

Bianconeri memiliki mental yang cukup baik saat menjamu Genoa nanti. Pasalnya pada hari Rabu, Cristiano Ronaldo dkk sukses menekuk Napoli. 

Sementara itu, tim tamu pekan lalu imbang 1-1 saat menjamu Fiorentina. Rossoblu sendiri berada di urutan ke-13 dengan raihan 32 poin. 

Baca Juga
Baca Juga

Juventus di atas kertas memang jauh diunggulkan akan memetik tiga poin di laga ini. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir (head-to-head), Juventus memenangi 4 laga, sementara Genoa baru sekali menang yaitu pada 17 Maret 2019. 

Kendati demikian, skuat Andrea Pirlo harus tetap waspada karena kegigihan Genoa bukan kaleng-kaleng. Memiliki dua striker ampuh, seperti Mattia Destro dan Gianluca Scamacca, klub besutan Davide Ballardini itu nyatanya mampu menghindar dari jeratan zona degradasi. 


1. Link Live Streaming: Juventus vs Genoa

Live Streaming

Hal yang menarik, laga melawan Genoa juga disebut bakal dijadikan Juventus sebagai momen mengamati bintang-bintang yang bersinar di Rossoblu. 

Dilansir dari laman Juve FC, ada dua penyerang yang dikaitkan dengan kepindahan ke Turin. Mereka adalah Gianluca Scamacca dan Eldor Shomurodov.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Juventus melawan Genoa, Minggu (11/04/21), mulai pukul 20:00 WIB, secara live streaming melalui tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Serie A ItaliaJuventusGenoaLiga ItaliaSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini