x

Bali United Beri Masukan ke Stasiun TV, Valentino Simanjuntak Angkat Suara

Senin, 12 April 2021 22:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak angkat suara setelah Bali United memberikan masukan kepada stasiun televisi yang menyiarkan ajang Piala Menpora 2021.

Valentino Simanjuntak menjadi salah satu komentator yang dipercaya untuk bertugas di Piala Menpora. Komentar-komentar dari pria yang akrab disapa Bung Jebret itu memberi warna tersendiri di ajang turnamen pramusim tersebut.

Minggu (11/04/21), akun Twitter resmi Bali United mengunggah sebuah cuitan. Dalam cuitan tersebut, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu meminta stasiun televisi yang menyiarkan Piala Menpora agar jangan terlalu hiperbola.

Baca Juga
Baca Juga

"@Indosiar rikues besok jangan terlalu banyak hiperbola," tulis @BaliUtd.

Tidak disebutkan secara pasti dalam hal apa hiperbola yang dimaksud. Tak lama setelah itu, Valentino Simanjuntak turut mengomentari cuitan tersebut.

"#RESPECT @baliunitedfc. Klub yang selalu gue bilang jadi patokan profesionalisme sepak bola di Indonesia. Klub yang gue bilang salut sama suporternya Semeton, Brigez, NSB. Klub yang gue bilang sgala fasilitas stadionnya, official merchandise, tempat mainan anak, sate harum d luar lapangan," tulis Bung Jebret.

Valentino Simanjuntak merespon cuitan Twitter Bali United
Baca Juga
Baca Juga

"Klub yang kotanya jadi destinasi utama gue kalo penat kepala. Eh HIPERBOLA gak si gue bilang begitu??. Nanya aja, kalo Hiperbola besok-besok gak akan gue info lagi, tapi setau gue si bener begitu gak gue lebih-lebihin."

"Yaaah dihapus postingan twitternya gue delete soon juga aahh. #jebreeet," pungkasnya.


1. Dapat Berbagai Komentar dari Netizen

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga lawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (2/4/21)

Sontak postingan Valentino Simanjuntak itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Wkwwk komentator jangan terlalu banyak kata kata yang gak berhubungan dengan bola woe," tulis seorang netizen.

"Tiap komentator punya ciri khasnya masing masing,bung jebret emang kek gitu cara pembawaannya,jadi kalo gak suka volume tv nya bisa di 0 kan saja," timpal netizen lainnya.

Ada netizen yang meminta agar Valentino Simanjuntak mau menerima kritik. Tetapi ada juga netizen yang terus memberi dukungan kepada Bung Jebret.

Valentino SimanjuntakBali UnitedLiga IndonesiaPiala Menpora

Berita Terkini