x

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Boyong Sanchez, PSG Gaet Ronaldo

Senin, 12 April 2021 06:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer klub top Eropa pada Senin (12/04/21), mulai dari Barcelona yang berniat datangkan Sanchez sebagai tambahan serta PSG siap datangkan Cristiano Ronaldo.

Sepanjang hari lalu, tim-tim besar Eropa baru saja menjalani partai sengit. Salah satunya adalah Barcelona yang menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico pada pekan ke-30.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stéfano tersebut, Real Madrid sebagai tuan rumah berhasil raih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga
Baca Juga

Selepas laga, Barcelona yang alami kekalahan dari sang rival langsung bergerak cepat untuk datangkan beberapa pemain anyar untuk memperkuat skuad mereka musim depan.

Tidak cuma Barcelona, sejumlah tim Eropa lain juga telah menyusun sejumlah daftar pemain yang bakal mereka boyong saat bursa transfer musim panas tiba.

Lantas tim mana serta pemain siapa sajakah yang menghiasi bursa transfer sepanjang hari lalu? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Inter Milan
Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa agen Samir Handanovic, Fali Ramadani telah memulai diskusi dengan Inter Milan mengenai pembaruan kontrak pemainnya untuk beberapa musim kedepan.

Samir Handanovic sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2022, namun jika Inter Milan setuju menambah masa bakti sang penjaga gawang, maka Hando berpotensi merumput bersama La Beneamata hingga kurang lebih dua tahun kedepan atau sampai usianya 38 tahun.

AC Milan
Stefano Pioli mendesak Gianluigi Donnarumma untuk memperbarui kontraknya dengan AC Milan dengan menyebut sang pemain bakal menjadi bagian dari tim hebat yang sedang mereka bangun. 

Dilansir Tuttosport, disebutkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma sedang berlangsung. AC Milan telah mengajukan tawaran bersih 8 juta euro (Rp 140 miliar) per musim.

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid
AC Milan kabarnya bakal mendapatkan pemain pengganti dari Real Madrid, menyusul kegagalan mereka mempermanenkan Brahim Diaz di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Isco yang merupakan salah satu bintang Real Madrid, kabarnya telah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu di bursa transfer mendatang. Gelandang asal Spanyol tersebut bakal jadi pengganti Brahim Diaz, dan coba ditawarkan Real Madrid kepada AC Milan.


1. PSG

Striker PSG, Kylian Mbappe.

Paris Saint-Germain gerak cepat menggoda Cristiano Ronaldo demi menggantikan posisi Kylian Mbappe yang bakal merapat ke Real Madrid. 

Dilansir dari Juve FC, Tuttosport baru-baru ini mengklaim bahwa Paris Saint-Germain memutuskan untuk melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid. 

Dalam laporan Tuttosport dikatakan pula bahwa Paris Saint-Germain sudah menyiapkan calon pengganti Kylian Mbappe, yaitu megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. 

Kontrak superstar Portugal dengan Nyonya Tua juga akan berakhir pada 2022, dan dia bisa tersedia di musim panas dengan biaya transfer sekitar 29 juta euro (Rp 504 miliar). 

Barcelona
Barcelona menyadari lini pertahanan yang kian bobrok usai dibantai Real Madrid. Hal ini membikin klub gerak cepat boyong Davinson Sanchez. 

Menurut laporan Mundo Deportivo, Ronald Koeman sejak beberapa waktu terakhir memantau pemain timnas Kolombia itu, mengingat Davinson Sanchez tidak membuat pelatih Spurs Jose Mourinho merasa puas. 

Bursa TransferCristiano RonaldoBarcelonaParis Saint-GermainInter Milan

Berita Terkini