x

Bos Manchester United Turun Tangan Demi Haaland, 6 Pemain Jadi Tumbal

Rabu, 14 April 2021 16:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bos besar Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan bakal turun tangan dan akan menumbalkan 6 pemain demi Erling Braut Haaland.

INDOSPORT.COM – Bos besar Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan bakal turun tangan dan akan menumbalkan 6 pemain demi Erling Braut Haaland.

Manchester United kemungkinan besar bakal menumbalkan 6 bintang mereka demi bisa menebus Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund di bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan gemilang Haaland bersama RB Salzburg kemudian bersama Borussia Dortmund membuat dirinya menjadi salah satu pemain paling diincar di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa klub papan atas Eropa tak terkecuali Manchester United terang-terangan menjadikan dirinya sebagai target transfer.

Haaland menjadi target prioritas Manchester United yang dikabarkan tengah mencari sosok predator tajam di kotak penalti lawan.

Untuk memastikan kedatangan Haaland, Ed Woodward selaku pejabat tinggi Manchester United kabarnya siap menumbalkan 6 bintang yang dirasa kurang berkontribusi dan hanya menjadi beban tim.

Baca Juga
Baca Juga

Keenam bintang Manchester United yang akan ditumbalkan demi kedatangan Haaland menurut laporan dari Manchester Evening News adalah Jesse Lingard, David De Gea, Phil Jones, Diogo Dalot, Andres Pereira, dan Eric Bailly.

Beberapa nama memang telah dirumorkan bakal ditendang dan tak lagi memiliki masa depan bersama Manchester United.

Namun adanya nama David De Gea di dalam ‘daftar tumbal’ Manchester United tersebut cukup membuat siapapun yang membaca akan lumayan terkejut.


1. Haaland Adalah Investasi Terbaik Manchester United

Bos besar Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan bakal turun tangan dan akan menumbalkan 6 pemain demi Erling Braut Haaland.

Erling Braut Haaland adalah representasi dari investasi serius yang bisa dimiliki oleh Manchester United. Masih berusia 20 tahun, ia telah menjadi salah satu predator terbaik di tanah Eropa.

Dengan 150 juta poundsterling (sekitar Rp3 triliun), Haaland akan menjadi sosok penerus nomor 7 yang telah lama Manchester United idam-idamkan.

 
Bursa TransferManchester UnitedDavid de GeaEd WoodwardJesse LingardErling Braut Haaland

Berita Terkini