x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Chelsea vs FC Porto

Rabu, 14 April 2021 01:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan Chelsea vs Porto (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021 antara Chelsea vs FC Porto pada Rabu (14/4/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Chelsea akan berhadapan dengan FC Porto di laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021 yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

The Blues diharapkan wajib berhati-hati meskipun sudah menang meyakinkan di leg pertama dengan skor 2-0 lewat dua gol yang dicetak oleh Mason Maount dan Ben Chillwell.

Secara statistik lewat lima laga terakhir, baik Chelsea maupun FC Porto sama-sama meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Tentuya hasil itu akan menjadi bekal yang bagus untuk mereka.

Baca Juga
Baca Juga

FC Porto sendiri menang 2-0 atas tim tuan rumah Tondela, lewat gol dari Toni Martinez dan Mehdi Taremi. Berbeda dengan Chelsea yang mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-1 lewat gol-gol dari Kai Havertz, brace oleh Christian Pulisic dan Kurt Zouma.

Tentu saja, kemenangan meyakinkan di Liga Inggris diyakini akan menjadi modal yang bagus untuk Chelsea saat mentapan duel penentuan kontra FC Porto.


1. Link Live Streaming Liga Champions Chelsea vs FC Porto

Pertandingan Chelsea vs Porto (Liga Champions).

Apakah tim pasukan Thomas Tuchel yang akan lolos dengan mudah? Atau mungkin Porto yang berhasil membuat kejutan untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2020/21?

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021 antara Chelsea vs FC Porto pada Rabu (14/4/21) pukul 02.00 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

ChelseaLiga ChampionsFC PortoLive StreamingBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini