x

Perkuat Muba Babel United, Ini Kata Eks Gelandang Madura United

Jumat, 16 April 2021 20:59 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
Penggawa anyar Muba Babel United, Angelberd Sani.

INDOSPORT.COM - Penggawa Muba Babel United kembali menjalani latihan keduanya di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Jumat (16/04/21). Materi latihan yang diberikan masih untuk menjaga kebugaran, mengingat pemain baru tiba di markas tim berjuluk Laskar Ranggonang ini.

Hal itu diakui Angelberd Sani, gelandang yang pernah memperkuat Madura United. Pemain kelahiran Sorong, Papua, 28 Mei 1990 itu mengaku, jika ia bersama rekan-rekannya yang lain baru tiba di Sekayu dan menjalani latihan.

“Jadi dua hari ini kita masih latihan mengembalikan kebugaran. Teman-teman lain juga baru berkumpul, dan saya juga baru datang,” ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sesi latihan ini, ia lebih fokus untuk mengembalikan kebugaran dan kondisi terbaiknya untuk dapat menjalani pertandingan. Saat kondisinya sudah 100 persen siap, pemain yang musim lalu memperkuat Persis Solo ini yakin tidak ada masalah lagi.

“Adaptasi bagi saya tidak masalah, beberapa pemain juga sudah kenal. Tapi yah supaya bisa lebih bagus lagi saja adaptasi,” jelasnya.


1. Target Pribadi

Penggawa anyar Muba Babel United, Angelberd Sani.

Sementara saat disinggung soal target, pemain yang juga pernah memperkuat Timnas Indonesia musim 2009 ini mengaku, jika target tim atau manajemen menjadi target utamanya.

Ia tak mematok target pribadi harus mencetak berapa gol atau ambisi pribadi lainnya. Baginya, satu misi dan visinya, membawa Muba Babel United ke Liga 1. Ia ingin membawa klub berjuluk Laskar Ranggonang ini berkaca di sepakbola tertinggi di Indonesia.

“Saya ingin membawa Muba Babel United ke Liga 1, itu target saya di sini,” jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar mengingatkan, Manajemen Muba Babel United diawal musim merekrut beberapa pemain berlabel Liga 1. Salah satunya adalah Engelberd Sani. Ia akan membantu Titus Bonai dan Marinus Wanewar untuk menjebol gawang lawan-lawannya.

Selain Engelberd Sani, masih ada nama Syaiful Indra Cahya, Syaefulloh Maulana, Suhandi dan Fauzan Fajri. Tampak pula pemain asal Korea Selatan Yu Hyun Koo, yang saat ini tinggal menunggu tahap akhir naturalisasi. 

Timnas IndonesiaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 2Babel UnitedBerita Liga 2Persipal Palu

Berita Terkini