x

Liverpool dalam Kebimbangan, Rencana Liga Super Eropa Bisa Buyar

Selasa, 20 April 2021 19:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Rencana Liga Super Eropa yang sudah tersusun rapi terancam buyar seketika setelah Liverpool dikabarkan berada dalam kebimbangan.

Konsorsium yang memiliki Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) dikabarkan membatalkan pertemuan dengan Liga Super Eropa usai ditahan imbang dengan skor 1-1 dalam laga kontra Leeds United, Senin (20/04/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

FSG yang saat ini berstatus sebagai pemilik Liverpool ini diketahui membatalkan pertemuan via Zoom dengan Liga Super Eropa.

Kebimbangan yang dihadapi oleh Liverpool tersebut mengancam status rencana Liga Super Eropa yang saat ini sudah tersusun rapi.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika pembatalan pertemuan yang Liverpool lakukan itu dimaksudkan untuk memberi tahu rencana yang akan ditempuh klub dengan turut serta ikut mendirikan Liga Super Eropa pada para stafnya.

Baca Juga
Baca Juga

Liverpool diketahui menjadi klub pendiri Liga Super Eropa dari Liga Inggris yang pertama kali bertemu dengan kontestan lain usai deklarasi yang dilakukan oleh 12 klub hari Senin kemarin.

Mereka menghadapi badai protes dari para fans yang mengkritik dengan keras keputusan sembrono yang diambil oleh manajemen secara sepihak.

 

1. Dua Klub Liga Inggris dalam Kebimbangan

Rencana Liga Super Eropa yang sudah tersusun rapi terancam buyar seketika setelah Liverpool dikabarkan berada dalam kebimbangan.

Selain Liverpool, ada satu klub Liga Inggris yang ikut serta mendirikan Liga Super Eropa dan saat ini berada dalam kondisi bimbang.

Kebimbangan dua klub Liga Inggris tersebut mengancam status Liga Super Eropa.

Ancaman tidak bisa mengikuti kompetisi domestik dan berbagai ancaman keras lain agaknya membuat Liverpool serta satu klub yang tidak diketahui namanya ini kehilangan keberanian.

Bukan sebuah kejutan jika nantinya akan ada dua klub dari Liga Inggris termasuk Liverpool yang cabut dari keanggotaan Liga Super Eropa.

LiverpoolLiga Super EropaLiga InggrisFenway Sports Group

Berita Terkini