x

Sempat Cedera, Otavio Dutra Mengaku Siap Hadapi Persib di Final Piala Menpora

Selasa, 20 April 2021 20:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Otavio Dutra dan skuat Persija Jakarta lainnya saat adu penalti dengan PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bek jangkung Persija Jakarta, Otavio Dutra berbicara mengenai kesiapan dirinya jelang menghadapi Persib Bandung di babak final Piala Menpora 2021. Baginya ia selalu siap dan akan mengikuti semua instruksi dari Sudirman selaku pelatih.

Persija Jakarta dan Persib Bandung memang akan saling bertemu di partai puncak Piala Menpora 2021. Keduanya akan bertemu sebanyak dua kali.

Yakni pertemuan pertama dijadwalkan berlangsung pada Kamis (22/04/21) di Stadion Maguwoharjo Sleman. Dilanjutkan pertemuan kedua berlangsung pada Minggu (25/04/21) di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga
Baca Juga

Berbicara persiapan tentu kedua tim tidak memiliki banyak waktu pasca tampil di babak semifinal. Yakni hanya sekitar tiga hari waktu persiapan.

"Untuk persiapan saya hanya mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pelatih saja dan saya lihat persiapan sama dengan sebelumnya, meskipun kita masuk ke final Piala Menpora," ucap bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.


1. Belum Tahu Main Atau Tidak

Selebrasi pemain Persija usai menang adu penalti dari PSM Makassar pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Dutra sendiri belum mengetahui diri nya akan main atau tidak. Mengingat pada leg kedua babak semifinal menghadapi PSM Makassar, Dutra sempat mengalami cedera. Dirinya pun tidak bisa bermain hingga usai dan digantikan oleh Sandi Sute.

Meski begitu Dutra mengaku kondisinya kini semakin pulih. Tetapi ia tetap menyerahkan kepada pelatih apakah dirinya bermain atau tidak di babak final nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Main atau tidaknya saya tunggu keputusan pelatih saja. Saya sekarang kondisinya baik dan meski saya tahu recovery kami tidak cukup lama. Tapi saya siap untuk bermain melawan Persib di pertandingan nanti," pungkas ia.

Persib BandungPersija JakartaThe JakmaniaBobotohOtavio DutraLiga IndonesiaPiala MenporaSudirman

Berita Terkini