x

Otavio Dutra Sudah Tak Sabar Tantang Persib di Final Piala Menpora 2021

Selasa, 20 April 2021 19:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi pemain Persija usai mengalahkan PSM Makassar lewat adu penalti pada leg 2 semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bek gaek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku sudah tidak sabar menanti laga melawan Persib Bandung di babak final Piala Menpora 2021. Baginya laga tersebut adalah laga penting bagi semua elemen Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menantang Persib Bandung di babak puncak Piala Menpora 2021. Laga ini sendiri akan berlangsung dalam dua leg.

Dimana leg pertama akan berlangsung pada Kamis 22 April mendatang di Stadion Maguwoharjo Sleman. Sementara leg kedua berlangsung pada Minggu 25 April di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga
Baca Juga

Laga ini pun tentu sudah dinanti semua pecinta sepak bola Indonesia. Tak terkecuali bagi penggawa Persija Jakarta sendiri. Seperti halnya Otavio Dutra yang sudah tidak sabar untuk berlaga di laga tersebut.

"Saya sudah menunggu pertandingan ini, bagi saya dan semua elemen yang ada di Persija, ini pertandingan penting," ucap Dutra ketika dihubungi pewarta.


1. Sangat Antusias

Selebrasi pemain Persija usai mengalahkan PSM Makassar lewat adu penalti pada leg 2 semifinal Piala Menpora 2021.

Bukan tanpa alasan Dutra begitu antusias menanti laga ini. Sebab baginya laga ini adalah laga besar dan sudah tentu dinanti banyak pihak.

"Persija melawan Persib itu pertandingan yang besar. Semua pasti menantikan pertandingan ini, termasuk saya," tambah ia.

Seperti diketahui Persija Jakarta berhasil melenggang ke babak final usai menyingkirkan PSM Makassar di babak semifinal. Yakni dari dua leg pertemuan kedua laga berakhir imbang 0-0. 

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan pun berlanjut pada babak penalti. Di babak adu penalti Persija Jakarta berhasil keluar sebagai pemenang.

Sementara Persib Bandung melenggang ke babak final usai menyingkirkan PSS Sleman. Dari dua kali pertemuan, tim Maung Bandung menang dengan aggregat skor 3-3 atas Pasukan Super Elja.

Persib BandungPersija JakartaOtavio DutraLiga IndonesiaPiala Menpora

Berita Terkini

Berita Terpopuler